Mobil Listrik MPV BYD Melantai di GIIAS 2024, Harga Cuma Segini

BYD M6 di GIIAS 2024
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 menghadirkan ragam kendaraan listrik dari berbagai segmen. Tak hanya Sport Utility Vehicle (SUV), ajang ini juga memamerkan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV).

Mercedes-Benz Angkat Kaki dari BYD Untuk Bikin Mobil Mewah Ini

Salah satu pabrikan otomotif yang menghadirkan mobil di segmen ini adalah Build Your Dreams (BYD), bernama M6.

Sebagai produk terbaru, BYD M6 ditawarkan dengan 3 varian yaitu Standard, Super Captain, dan Superior. Harga dari kendaraan ini pun bisa dikatakan cukup terjangkau untuk mobil di segmen MPV.

BYD Kalahkan Wuling hingga Hyundai sebagai Mobil Listrik Terlaris Agustus 2024

BYD M6 di GIIAS 2024

Photo :
  • Arianti Widya

Adapun mobil listrik ini dijual dengan harga mulai dari Rp379 Juta hingga Rp429 Juta.

Begini Kondisi Puncak Bogor Malam ini Usai Macet Horor

Eagle Zhou selaku Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia mengatakan bahwa Indonesia menjadi  tempat pertama peluncuran dari BYD M6 ini secara global.

"Hari ini, kami luncurkan BYD M6 untuk pertama kalinya secara global di Indonesia, bersamaan dengan perhelatan event GIIAS 2024 saat ini," ujarnya dikutip VIVA Otomotif di ICE BSD, Tangerang.

BYD M6 memilki tampilan stylish, modern dan mengutamakan kenyamanan penumpang. Mobil listrik ini memiliki kapasitas 7-seater dengan ruang bagasi yang luas untuk berbagai kebutuhan keluarga.

Lebih lanjut, BYD M6 sudah dibekali dengan ragam fitur keselamatan seperti sistem pengereman ABS dengan EBD, sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan 6 airbag.

Untuk diketahui, MPV listrik ini menawarkan dua pilihan baterai. Pertama baterai berkapasitas 71.8 kWh yang mampu menghasilkan jarak tempuh 530 Km.

Pilihan baterai lainnya berkapasitas 55.4 kWh yang bisa menempuh jarak 420 Km.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya