Mazda CX-60 Pro Meluncur di GIIAS 2024 dengan Harga Rp700 Jutaan

Mazda CX-60 Pro
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Indra Nugraha

Tangerang, 17 Juli 2024 – Eurokars Motor Indonesia selaku pemegang merek Mazda di Indonesia resmi memperkenalkan CX-60 Pro pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten. Mobil ini hadir dengan fitur terkini dari keluarga CX-60 yang merupakan SUV Premium.

Mobil Ini Cocok Jadi Kendaraan Dinas Prabowo di IKN

Model ini juga turut melengkapi varian CX-60 yang sebelumnya sudah diluncurkan terlebih dahulu, yakni CX-60 Kuro dan Elite edition. Mazda CX-60 Pro tampil lebih sporty.

“Kami dengan bangga menghadirkan edisi terbaru dari SUV unggulan kami yaitu Mazda CX-60 Pro. Mazda CX-Pro menyajikan kesatuan pengemudi dan kendaraannya dengan performa yang dinamis dan tampilan sporty,” ucap Ricky Thio, Chief Operating Officer Mazda Indonesia, di ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif.

Hal Ini yang Bikin Mitsubishi Xforce Jadi Sorotan di Kalangan Perempuan

Mazda CX 60 Pro

Photo :
  • VIVA/Muhammad Indra Nugraha

Seperti dua edisi terdahulu, Mazda CX-60 Kuro dan Elite, CX-60 Pro memberikan berbagai fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi. Pada sisi interior, Mazda CX-60 Pro menghadirkan kesan sporty yang lebih kental. 

Geser Honda dan Nissan, BYD Jadi Produsen Mobil Terbesar ke-7 Dunia

Sisi hiburannya ditunjang oleh sound system premium dari Bose, CX-60 Pro menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.  CX-60 Pro memiliki Center Display berukuran 12 inci yang informatif dan modern, Head-up Display berukuran besar, serta konektor USB-C di konsol belakang untuk kemudahan pengisian daya bagi penumpang.

Penyesuaian kemudi elektrik (Tilt & Telescopic) memastikan kenyamanan berkendara yang optimal, sementara Panoramic Sunroof menambah kesan kabin yang luas dan mewah. Sistem personalisasi (Driver Personalization System) juga disematkan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan.

Fitur keamanan juga menjadi prioritas, dengan monitor 360 derajat untuk pengawasan menyeluruh, serta Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert untuk keamanan ekstra. Teknologi Driver Monitor yang canggih memastikan pengemudi selalu dalam kondisi optimal untuk berkendara, menambah lapisan keamanan pada Mazda CX-60 Pro.

Mazda CX 60 Pro

Photo :
  • VIVA/Muhammad Indra Nugraha

Mazda CX-60 Pro ditawarkan dengan harga Rp799.000.000 on the road (OTR) Jakarta. Mobil ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, yakni Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica.

Harga tersebut sudah termasuk layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service, untuk memastikan setiap pelanggan merasakan kenyamanan dan ketenangan pikiran selama mengendarai Mazda CX-60 Pro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya