Pajero Sport Baru Bikin Gempar GIIAS 2024, Cek Spesifikasi dan Harganya

New Mitsubishi Pajero Sport di GIIAS 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tangerang, 17 Juli 2024 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi New Pajero Sport, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Fitur Unggulan Bank Digital yang Membantu Kelola Keuangan Pribadi Lebih Mudah

Mengusung tema "Live the Adventure", mobil SUV gagah dan tangguh ini hadir dengan berbagai penyempurnaan yang menjadikannya lebih tangguh dan stylish.

Mitsubishi New Pajero Sport telah dikenal di Indonesia selama lebih dari 15 tahun dan tetap menjadi pilihan utama di kelas medium-SUV.

Konsumen Indonesia Mulai Beralih ke Smartphone Harga Rp7 jutaan

Pembaruan pada model ini mencakup desain eksterior yang lebih tegas dengan grille depan heksagonal dan bumper baru, serta pelek 18 inci yang didesain ulang. Interior New Pajero Sport juga mendapat penyegaran dengan warna hitam dan burgundy, memberikan tampilan sporty dan premium.

Interior New Mitsubishi Pajero Sport

Photo :
  • MMKSI
Cek Harga Bapok di Pasar Soponyono Surabaya, Jokowi Pamit ke Warga

Fitur-fitur baru pada Mitsubishi New Pajero Sport termasuk setir multi fungsi dan 8 inci digital driver display yang baru. Untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang, model ini dilengkapi dengan fitur nanoetm X pada Dual Zone AC yang memberikan kenyamanan optimal selama perjalanan.

Mitsubishi New Pajero Sport tersedia dalam enam varian dan empat pilihan warna, dengan harga mulai dari Rp567.100.000 hingga Rp764.200.000. Varian-varian tersebut mencakup Dakar Ultimate 4x4, Dakar Ultimate 4x2, Dakar 4x2, Exceed A/T, Exceed M/T, dan GLX 4x4.

“Mitsubishi New Pajero Sport kini tampil dengan berbagai improvement di sisi interior, eksterior dan fiturnya, tentu saja dengan program penjualan menarik yang hanya berlaku di GIIAS” ujar Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, dikutip VIVA Otomotif di GIIAS 2024.

Dengan luas stan 2.106 m2 di Hall 10 No. 10A, Mitsubishi Motors menampilkan 13 kendaraan dari berbagai lini kendaraan dan 5 unit test drive yang dapat dicoba langsung oleh konsumen di GIIAS 2024.

Toyota Fortuner Terbaru

Senjata Toyota Fortuner Baru Untuk 'Membunuh' Mitsubishi Pajero Sport

Ada beberapa poin yang membuat Fortuner baru lebih canggih dari Pajero Sport. Pertama dari teknologi keamananan yang disebut Toyota Safety Sense (TSS), dan kedua sistem k

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024