Mitsubishi All New Triton Mengaspal di GIIAS 2024, Lebih Tangguh dan Canggih

Mitsubishi All New Triton di GIIAS 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tangerang, 17 Juli 2024 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi All New Triton, di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Daftar Harga Pangan 29 Agustus 2024: Daging Sapi dan Minyak Goreng Curah Naik

Mengusung tema "Passion to Support Your Life’s Adventure", MMKSI mempersembahkan Triton terbaru yang dilengkapi dengan berbagai pembaruan signifikan.

Mitsubishi All New Triton hadir dengan slogan “Turn ON the Beast Mode” yang mencerminkan ketangguhan dan keandalannya dalam mendukung aktivitas bisnis maupun petualangan pribadi.

Bapanas Sebut Realisasi Bantuan Pangan Beras Sudah 94,4 Persen

Triton terbaru ini dilengkapi dengan mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4 yang lebih bertenaga dan efisien, menghasilkan tenaga maksimal 184 daya kuda dan torsi sebesar 430 Nm. Mobil ini juga memiliki kemampuan 4x4 dengan ground clearance hingga 222mm, siap untuk menghadapi berbagai medan berat.

Mitsubishi All New Triton di GIIAS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Daftar Harga Pangan 28 Agustus 2024: Daging Sapi hingga Minyak Goreng Naik

Desain baru All New Triton menampilkan bahasa desain khas Mitsubishi Motors “Dynamic Shield” pada bagian depan, yang ditandai dengan lampu T-shape.

Pengembangan pada ladder frame baru dengan luas penampang sasis 65 persen lebih besar dibandingkan model sebelumnya, menjadikannya lebih kokoh dan stabil.

Fitur-fitur unggulan lainnya termasuk penggunaan bahan kulit dengan detail jahitan pada kursi, 8-inch Audio Head Unit, 7 Drive Mode, Dual Zone Climate Control, Wireless Charger, dan 7-inch color LCD multi-information display.

Varian All New Triton tersedia dalam enam pilihan, dengan harga mulai dari Rp301.350.000 hingga Rp525.600.000 dengan status on the road Jakarta.

“Selama 54 tahun terakhir, fondasi kuat kami dalam bisnis kendaraan komersial telah memungkinkan kami memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pembangunan dan perekonomian Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, dikutip VIVA Otomotif di GIIAS 2024.

Stan Mitsubishi Motors di GIIAS 2024 berlokasi di Hall 10 No. 10A, dengan luas 2.106 meter persegi, menampilkan 13 kendaraan pajangan dari berbagai lini kendaraan serta 5 unit test drive yang dapat dicoba langsung oleh konsumen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya