Ini Harga Tiket GIIAS 2024 yang Digelar Besok dan Cara Belinya

GIIAS 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha

Jakarta, 17 Juli 2024 –  Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 siap digelar pada 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Pameran otomotif ini hadirkan banyak merek-merek terbaru yang ramaikan pasar Indonesia.

Sumber Ledakan di Pasar Comboran Malang Diduga dari 11 Mobil Warga yang Ikut Terbakar

Dalam ajang ini setidaknya bakal  menghadirkan lebih dari 55 merek kendaraan terdiri dari 30 merek kendaraan penumpang, 5 merek kendaraan komersial, dan 20 merek sepeda motor.

Adapun merek-merek mobil yang berpartisipasi meliputi Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, Wuling. Merek-merek kendaraan komersial yang juga turut hadir yakni DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, serta UD Trucks.

Detik-detik Pria di Tanah Abang Ditembak hingga Jatuh, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Untuk BAIC, BYD, GAC Aion, Jetour dan Vinfast sendiri merupakan 
merek-merek baru dari jenis kendaraan penumpang yang memastikan kehadiran perdananya di GIIAS 2024 kali ini yaitu. 

“Kehadiran merek merek baru di industri otomotif di Indonesia tentu akan membuat pameran GIIAS 2024 kali ini akan semakin meriah,” kata Project Director GIIAS 2024 Sri Vista Limbong, dalam keterangannya, dikutip VIVA Otomotif.

Pria Ngaku Polisi Bawa Kabur Motor Warga Saat Transaksi Jual Beli di Tangsel

Sedangkan untuk roda dua, ada Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield,Scomadi, Vespa, V Move, Volta dan ZPT. 

Selain 55 merek kendaraan bermotor, turut ikut serta merek-merek karoseri, yakni Adiputro, Laksana dan Tentrem serta lebih dari 120 merek industri pendukung.

Booth Toyota di GIIAS 2023.

Photo :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya

Penyelenggara juga menyediakan area test drive yang dilengkapi dengan water obstacle guna menjajal keunggulan mobil listrik pada total area sepanjang lebih dari 2 kilometer. Selain itu ada area test ride untuk menjajal sepeda motor keluaran terbaru.

Bagi masyarakat yang akan berkunjung bisa membeli tiket GIIAS 2024 dengan 2 cara. Cara pertama dengan mengunduh aplikasi Auto360 yang bisa diperoleh melalui PlayStore atau AppStore pada smartphone, atau buka website di tautan www.auto360.id. Tiket yang ditawarkan dengan harga spesial (Senin-Jumat) Rp50.000 dan weekend (Sabtu-Minggu) Rp100.000.

Sementara itu, pengunjung juga dapat membeli secara on the spot (OTS) dengan membayar Rp75.000 untuk weekdays dan Rp125.000 untuk weekends. Ajang ini digelar mulai dari 18 hingga 28 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya