Promo Menarik Ditawarkan BMW Astra untuk Pengunjung GIIAS 2024

Booth BMW di IIMS 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Tangerang – Dalam pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS, yang akan berlangsung pada 18-28 Juli 2024, BMW Astra selaku diler resmi BMW Indonesia turut memeriahkan pameran otomotif dengan menghadirkan BMW Astra Fest.

Diskon Harga BBM hingga Bright Gas Berlaku hingga Akhir Agustus, Intip Ketentuannya

Safrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra mengatakan BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini kembali memeriahkan GIIAS dengan layanan-layanan menarik untuk para pengunjung GIIAS 2024.

BMW Astra Fest menyiapkan lokasi parkir di diler BMW Astra Serpong, shuttle bus untuk pelanggan yang akan hadir di GIIAS 2024, hingga tiket masuk ke lokasi pameran gratis.

Catat penjualan Rp 1,39 T Semester I-2024, Samator Bagi-bagi Hadiah ke Pelanggan

BMW Astra Fest

Photo :
  • Arianti Widya

"Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan kami. BMW Astra Fest bukan hanya sekadar acara pendukung, tetapi juga platform untuk menghadirkan berbagai fasilitas eksklusif dan promo menarik yang tidak tersedia di GIIAS,” ujarnya dikutip VIVA Otomotif di BSD, Tangerang.

Cara Dapat Bonus Cuma-cuma hingga Rp400 Ribu dari SeaBank di Agustus Ini, Begini Caranya!

Lebih lanjut, BMW Astra juga menyediakan fasilitas uji emisi secara gratis, sebuah layanan yang memungkinkan pelanggan untuk cek kondisi kendaraan dengan aman.

Selain itu, bagi para pemilik kendaraan listrik, tersedia fasilitas charging gratis yang mendukung mobilitas ramah lingkungan.

Tak berhenti di situ, BMW Astra Fest pun memudahkan konsumen dalam pembelian kendaraan, tersedia promo cicilan rendah yang membuat pembelian BMW semakin terjangkau.

Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di BMW Astra Fest akan mendapatkan voucher senilai Rp 1 juta sebagai apresiasi dari BMW Astra.

Selama GIIAS berlangsung, BMW Astra menawarkan berbagai promo pembelian mobil baru mulai dari cicilan rendah, hadiah Samsung Z Flip, Z Fold, dan Galaxy Watch, travel voucher Garuda Indonesia senilai 10 juta, voucher BMW Aksesoris dan Lifestyle senilai 10 Juta, voucher bensin senilai 10 juta.

Kemudian, pelanggan juga bisa menikmati MW Advance Car Eye 3.0, paint protection film, asuransi untuk pengemudi secara gratis.

Promo ini juga berlaku untuk seluruh cabang BMW Astra di seluruh Indonesia selama periode GIIAS 2024 berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya