Yamaha Nmax Turbo Laris Manis di PRJ 2024, Terjual 2 Ribu Unit

Yamaha Nmax Turbo
Sumber :
  • Yamaha Indonesia

Jakarta, 16 Juli 2024 –  Yamaha Nmax Turbo menjadi skuter matic paling laris pada gelaran PRJ yang berlangsung 12 Juni - 14 Juli 2024. Di mana, skutik bongsor terbaru itu terjual hingga 2.000 unit selama acara berlangsung.

Ini Dampaknya Jika Motor Injeksi Sering Dibiarkan Habis Bensin

Mayoritas total penjualan disumbang oleh MAXi line up yang mencapai lebih dari 3,800 unit, hal ini menunjukan penjualan MAXi series ini tidak lepas dari kepercayaan konsumen terhadap produk Global Yamaha. 

Line up terbaru dari kategori MAXi yaitu NMAX “Turbo” series yang baru diluncurkan pertengahan Juni yang lalu berhasil mendominasi dengan terjual lebih dari 2,000 unit. Mayoritas penjualan datang dari NMAX “Turbo” Series dan kemudian disusul dengan varian NMAX Neo Series. 

Klaim Unggul soal Baterai, Motor Listrik eMOA Meluncur di Indonesia dengan Harga Segini

Selain NMAX Turbo Series, line up MAXi Yamaha lainnya seperti LEXi LX 155, Aerox dan XMAX Connected juga berhasil mendapatkan respon positif dengan perolehan angka penjualan mencapai ratusan unit.

"Ini menjadi bukti keunggulan produk-produk Yamaha di kategori MAXi Yamaha yang juga direspon positif oleh para konsumen, khususnya untuk skutik MAXi terbaru kami yaitu NMAX ”Turbo” Series," ujar Antonius Widiantoro Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dikutip VIVA Otomotif.

Yamaha Siapkan Promo dan Kejutan Khusus Pembelian Yamaha NMAX Turbo

"Respon positif juga didapatkan oleh kategori Classy Yamaha melalui warna baru pada Fazzio Hybrid dan Grand Fillano Hybrid yang juga mampu mencuri perhatian pengunjung PRJ 2024.” lanjutnya.

Yamaha Grand Filano

Photo :
  • VIVA/Muhammad Indra Nugraha

Respon positif pada event PRJ juga didapatkan oleh kategori Classy yaitu Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid dengan penjualan lebih dari 1,500 unit. Sejak diluncurkan, kedua skutik yang mengusung design classic ini sukses menarik atensi pengendara sepeda motor di Indonesia, terutama yang ingin tampil beda dengan fashion skuktik yang berkelas pada Grand Filano Hybrid dan tampil stylish dengan Fazzio Hybrid. 

Apalagi dengan tampilan warna baru yang tampil lebih fresh dan elegant jadi pusat perhatian para pengunjung di PRJ 2024. Kategori Sports Yamaha juga memiliki peminatnya tersendiri, terbukti penjualan All New R15 Connected Series dan XSR 155 masih mendominasi penjualan dari kategori Sport dengan terjual ratusan unit.

Bajaj Freedom 125 CNG

Punya Konsumsi BBM 67 KM per Liter, Motor Baru Ini Laku Keras

Berbagai cara dilakukan produsen kendaraan demi menekan penggunaan bahan bakar minyak, atau BBM salah satunya membuat motor irit, dan punya dua sumber tenaga termasuk gas

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024