Mau Ajak Keluarga ke GIIAS 2024, Cek Dulu Fasilitasnya

VIVA Otomotif: Booth Hyundai di GIIAS 2023
Sumber :
  • Dok: HMID

Jakarta, 16 Juli 2024 – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 akan kembali hadir, menawarkan pengalaman terbaik dalam dunia otomotif global.

BYD Masuk 3 Besar Mobil Terlaris di Dunia

Acara ini akan berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD City, dan diprediksi menarik ribuan pengunjung dari dalam dan luar negeri.

Selain memamerkan inovasi terbaru dari merek-merek otomotif ternama, GIIAS 2024 juga menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan para pengunjung.

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, fasilitas pertama yang disediakan adalah layanan shuttle bus untuk memudahkan mobilitas pengunjung dari dan ke area pameran.

Shuttle bus ini akan mengantar pengunjung ke kantong-kantong parkir yang terletak di area outdoor hall 11. Selain itu, terdapat area tunggu taksi di lokasi yang sama untuk pengunjung yang membutuhkan taksi sebagai alat transportasi.

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

Untuk keluarga yang membawa anak kecil, GIIAS menyediakan stroller dan kursi roda gratis di hall 1 dan hall 11. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai pilihan kuliner di area makan yang tersedia di outdoor hall 2, hall 6, dan sepanjang area pre-function ICE.

Tersedia juga charging corner di beberapa titik untuk pengunjung yang ingin mengisi daya gadget mereka.

GIIAS 2024 juga memperhatikan kebutuhan spiritual pengunjung dengan menyediakan area ibadah di lantai mezzanine nusantara hall, hall 2, hall 6, dan hall 8. Untuk kemudahan transaksi keuangan, tersedia ATM center di nusantara hall.

Bagi yang ingin membeli kenang-kenangan, merchandise counter dengan edisi terbatas bisa ditemukan di hall 1, hall 10, dan convention hall.

Fasilitas tambahan seperti nursery room untuk bayi dan anak kecil di lantai mezzanine nusantara hall, serta smoking lounge di pre-function hall 3A, hall 5, dan hall 9 juga disediakan.

Dengan berbagai fasilitas ini, GIIAS 2024 berkomitmen memberikan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi semua pengunjung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya