Ini Tampang Jelas Pesaing Suzuki Jimny 5 Pintu Harga Rp 280 Jutaan

Mahindra Thar Armada
Sumber :
  • Carblogindia

Jakarta, 15 Juli 2024 –  Suzuki Jimny 5 pintu bersiap-siap menghadapi lawan baru yang tak kalah tangguh dari salah satu pabrikan India, Mahindra. Bahkan, kini bocoran wujud dari Mahindra Thar Armada sudah mulai jelas terlihat.

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

Dilansir dari Car Blog India, Senin 15 Juli 2024, tampak jelas tampang dari mobil tersebut yang cukup gagah. Setelah sebelumnya hanya tampil dengan kamuflase.

Nampak Mahindra Thar Armada versi utuh itu dibalut dengan warna merah glossy yang cukup mengkilat. Aksen hitam dan perak pun berada di beberapa bagian yang membuatnya cukup manis.

Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Staf Desa Bersama Wanita di Dalam Mobil Akibat Keracunan

Lampu utama membulat sempurna dan gril dominan di posisi sentral. Mahindra Thar Armada menggunakan bumper khusus dengan ground clearance yang cukup tinggi. Keseluruhan masih mempertahankan desain kotak dan pilar tinggi khas Thar 3 pintu.

Di mana, memancarkan aura ketangguhan dan daya tarik mobil 4x4. Sayangnya, bocoran gambar tersebut tak mengungkap bagian belakang dan kabin mobilnya.

Usai Video Call Istri, Staf Desa dan Seorang Wanita Ditemukan Tewas dalam Mobil

Mahindra Thar Armada

Photo :
  • Carblogindia

Mobil ini menawarkan hiburan Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto, cluster instrumen digital. Serta kaca spion dalam otomatis, sandaran kepala yang dapat disesuaikan, glove box berpendingin, pegangan pintu pilar dalam, dan ventilasi AC melingkar.

Soal performa, Mahindra Thar Armada 5 pintu akan dibekali dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2.0L m Stallion 4 silinder dan mesin diesel 2.2L mHawk 4 silinder. Kedua mesin tersebut akan dipasangkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau otomatis konverter torsi 6 percepatan.

Mahindra Thar Armada 5 pintu kabarnya dibanderol Rp 280 juta. Dengan fitur lengkap dan performa tangguh, SUV ini siap menjadi pesaing kuat bagi Jimny 5 pintu di pasar otomotif.

Logo Volkswagen terbaru

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Permintaan mobil listrik (EV) yang lebih lambat dari yang diharapkan menambah tekanan bagi VW.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024