Transformasi Kendaraan di Surabaya, Otoproject Buka Gerai Baru

Otoproject Garage Surabaya
Sumber :
  • Otoproject

Jakarta, 14 Juli 2024- Industri aftermarket di Indonesia terus berkembang pesat, seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap modifikasi dan peningkatan kualitas kendaraan. 

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Otoproject, salah satu pemain utama dalam sektor ini, membuka gerai terbaru di Surabaya, Jawa Timur. Tepatnya di Ruko Darmo Galeria, Jl. Mayjen Sungkono No.75 Blok A-03, Kecamatan Dukuhpakis. 

Cabang yang berada di kota terbesar kedua di Indonesia ini merupakan yang kesembilan milik Otoproject. Pembukaan ini diklaim juga tak hanya sekadar ekspansi.

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

Otoproject Garage Surabaya

Photo :
  • Otoproject

"Kami ingin pelanggan merasakan langsung pengalaman unik di Otoproject Garage. Ini bukan hanya tempat pemasangan, tetapi juga destinasi nyaman untuk menjelajahi beragam aksesoris premium," kata dia dalam keterangan resmi yang diterima VIVA Otomotif

Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Staf Desa Bersama Wanita di Dalam Mobil Akibat Keracunan

Gerai terbaru itu menawarkan beragam pilihan aksesori seperti Bodykit, Fog Lamp, hingga Phone Holder. Produk yang dirancang khusus untuk setiap jenis mobil memastikan kualitas dan presisi yang optimal.

Otoproject Garage Surabaya hadir di bangunan empat lantai dengan area parkir luas. Lantai satu mencakup untuk pemasangan aksesoris mobil oleh mekanik andal. Di lantai dua, disediakan ruang tunggu yang sejuk, wifi dan jajanan agar konsumen tetap nyaman saat menunggu.

Otoproject Garage Surabaya

Photo :
  • Otoproject

"Konsumen dapat melihat, menyentuh dan memilih langsung aksesori yang mereka inginkan. Sambil pemasangan, juga bisa menunggu di ruang
ber-AC dengan snack yang telah disediakan, bisa menggunakan akses wifi, hingga melakukan ibadah," ujarnya. 

Dengan terus meningkatnya minat masyarakat terhadap modifikasi kendaraan, kata dia, pihaknya berkomitmen untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pasar. 

"Kami akan terus memperluas jaringan Otoproject Garage ke seluruh Indonesia, menjangkau lebih banyak konsumen dan memberikan yang terbaik," tegas Martin.

Sebagai informasi, dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Surabaya, Otoproject turut memberikan promo khusus untuk pelanggan dari tanggal 13-31 Juli 2024 tanpa minimum belanja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya