Chery Resmikan Diler ke-32 di Indonesia, Cek Lokasinya

Diler Chery ke-32 di Cempaka Putih
Sumber :
  • Chery Sales Indonesia

Jakarta, 10 Juli 2024 – PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Samudera Inti Jaya Perkasa secara resmi meresmikan diler Chery ke-32 di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pabrikan asal China ini menyebut dengan hadirnya dealer baru ini membuktikan bahwa mobil Chery sudah banyak diminati.

Mengejutkan Isi Garasi Pj Gubernur Jakarta Teguh Setyabudi yang Gantikan Heru Budi

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, mengungkapkan bahwa pihaknya memang sedang mempercepat diler-diler baru di Tanah Air. Salah satunya diler ke-32 yang ada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Kepercayaan pasar akan produk Chery kini semakin meningkat dan karenanya kami mempercepat peresmian diler-diler baru di berbagai area dan wilayah. Hari ini,  kami meresmikan Diler Chery Inti Mobil Cempaka Putih yang dapat menjangkau konsumen di sekitar Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan sekitarnya," ujar Rifkie dalam keterangan resminya, dikutip VIVA Otomotif, Rabu 10 Juli 2024.

Bahlil Sebut Industri Mobil Listrik Dunia Bergantung pada Indonesia, Kok Bisa?

Chery Inti Mobil Cempaka Putih berlokasi strategis di Jl. Letjen Suprapto 65, Harapan Mulya, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Diler ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: Chery Sales Indonesia
Review AION Y Plus: Mobil Listrik Futuristik dengan Kenyamanan Maksimal

Selain itu, diler ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas mobil listrik guna menunjang pemakaian konsumen pada Chery Omoda E5. Diler sendiri berdiri di atas lahan seluas 700m2 dan bangunan sebesar 850m2. 

"Diler kami sudah berada di 3 wilayah yaitu, Jakarta, Bandung, dan Solo. Kami melihat potensi yang besar akan perkembangan Chery di Indonesia dan kami memiliki keyakinan dapat mendukung perkembangan jaringan konsumen Chery di Jakarta dengan standar pelayanan yang memuaskan,” jelas Nur Exsan, General Manager Operasional PT Samudera Inti Jaya Perkasa.

Memperluas jaringan diler di daerah pusat perekonomian seperti Cempaka Putih juga merupakan salah satu strategi dari Chery agar eksistensinya dapat semakin dirasakan oleh publik. Calon konsumen akan semakin mudah mengenali produk-produk premium Chery dan tertarik untuk mempelajari lebih jauh keunggulan teknologinya. 

Chery Inti Mobil Cempaka Putih menawarkan berbagai pilihan produk Chery yang premium untuk calon konsumen dan pelanggan Chery, seperti Chery TIGGO 5X, Chery TIGGO 7 Pro, Chery TIGGO 8 Pro, Chery OMODA 5, dan Crossover SUV listrik Chery OMODA E5.

Logo BMW

BMW Cemaskan Industri Mobil Bakal Ketergantungan Baterai Asal China Jika Hal Ini Terjadi

BMW ingin Eropa lebih bisa melonggarkan rencananya untuk melarang mobil baru berbahan bakar bensin dan solar mulai tahun 2035.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2024