Koleksi Mobil Mewah Tompi di Rumah Seharga Ratusan Miliar Rupiah

Isi garasi rumah Dokter Tompi
Sumber :
  • Screenshot Youtube

VIVA – Tompi merasa kecewa dengan Atta Halilintar, karena tim Youtube suami Aurel Hermansyah itu memberikan judul bahwa harga rumah dokter sekaligus musisi itu nilainya mencapai ratusan miliar rupiah.

Bodyguard Atta Halilintar yang Ancam Wartawan Dipolisikan, Deolipa Ungkap Alasannya

Rumah mewah yang berada di kawasan Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan itu dilengkapi sejumlah fasilitas, termasuk garasi untuk menampung 3 mobil mewah yang dimiliki, serta dua moge.

Koleksi mobil mewah Tompi

Photo :
  • Screenshot Youtube
Pemilik Akun TikTok yang Dipolisikan Atta Halilintar Diburu

“Jadi mereka nulis itu, saya marah banget sama timnya Atta, karena dia nulis di Youtube Channel mereka rumah seharga Rp150 miliar malah, bukan Rp100 miliar,” ujar Tompi.

Melalui channel Youtube Andre Taulany, Tompi memperlihatkan koleksi mobil mewah di rumah yang pernah didatangi Atta Halilintar tersebut. Ada tiga mobil, yaitu Mini Cooper, BMW seri 7, dan Porsche.

Laporkan Akun TikTok Penyebar Hoaks, Atta Halilintar Telah Diperiksa

“Yah buat 3 mobil belakang ini langsung menyambung ke servis area,” tutur dokter, sekaligus musisi tersebut kepada Andre.

Terlihat Tompi memiliki Porsche berwarna merah tua, diduga mobil sport besutan Jerman tersebut adalah 911 Sport Classic edisi 20 tahun yang diproduksi terbatas di global, dan hanya masuk beberapa unit di RI.

Basisnya dari Porsche 911 Turbo lansiran 2020-an, mengadopsi mesin bensin 6 silinder horizontal berkapasitas 3.800cc dengan dua turbo yang bisa menyemburkan tenaga maksimal 543 dk di 6.750 rpm, dan torsi 600 Nm di 2.000-6.000 rpm.

Tenaga besarnya itu disalurkan melalui transmisi matik 7-percepatan ke roda belakang. Untuk berlari dari diam ke 100 km per jam hanya butuh waktu 4,1 detik, dan bisa melesat hingga 315 km per jam.

Dalam kondisi standarnya Porsche 911 Turbo dilego Rp5-6 miliaran tergantung tipe, dan tahun produksinya.

Selain itu, Tompi juga memiliki BMW 740 Li Pure Excellence yang resmi masuk pasar Indonesia pada 2015. Sedan kasta tertinggi buatan BMW itu sudah dirakit lokal, dan di awal kemunculannya dilego Rp2 miliaran.

Sedan berbadan bongsor dengan panjang lebih dari lima meter ini memiliki tampilan yang sangat elegan dan dipertegas oleh aksen krom yang menjalar dari samping bodi hingga spion, dan dilengkapi lampu LED adaptive.

Kemudian lubang grile yang ada di depan kap mesin dilengkapi dengan teknologi canggih dan diberi nama Active Kidney Grille. Bilah yang ada pada grille dapat bergerak membuka atau menutup, tergantung dari suhu mesin.

Di Indonesia BMW seri 7 itu ditawarkan dua varian, untuk tipe Executive tersedia 16 speaker Harman Kardon untuk mendukung sistem hiburan di dalam kabin, dan tipe Pure Excellence speakernya lansiran Bowers & Wilkins.

Dapur pacunya mengandalkan mesin bensin 6 silinder segaris segaris berkapasitas 2.998cc yang dilengkapi Twin Scroll Turbocharger. Tenaga maksimalnya 326 dk, dan torsi 450 Nm dengan transmisi matik 8-percepatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya