Ada yang Spesial dari Ulang Tahun ke-7 Wuling di Indonesia

Wuling BinguoEV
Sumber :
  • Wuling Motors

Jakarta, 5 Juli 2024 – Wuling Motors merayakan ulang tahunnya yang ke-7 di Indonesia, dengan menawarkan berbagai promo istimewa.

Deretan Pilihan Mobil Baru per Juli 2024 di Bawah Rp 200 Juta

Program ini berlaku secara nasional dan berlangsung sepanjang bulan Juli, menghadirkan beragam keuntungan bagi konsumen, mulai dari kemudahan dalam pembelian hingga perawatan kendaraan.

Sebagai contoh, konsumen yang membeli produk Wuling EV selama bulan Juli bisa menikmati kemudahan uang muka rendah mulai dari Rp8 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3,6 jutaan.

Bukan Cuma Innova Zenix, Innova Reborn Juga Dapat Diskon Besar

Wuling Air ev

Photo :
  • Wuling Motors

Program Lifetime Core EV Components Warranty yang memberikan garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama mobil listrik seperti power battery, drive motor, dan motor control unit juga masih tetap disediakan.

Mau Beli Toyota Kijang, Pilih Innova Reborn atau Innova Zenix?

Selain itu, untuk pembelian tipe Air ev Long Range, BinguoEV, dan Cloud EV, Wuling memberikan gratis perangkat pengisian daya 7kW AC serta paket leasing spesial. Tidak ketinggalan, program Extensive Free Maintenance menawarkan gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala.

Program ini berlaku hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer untuk Air ev dan hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer untuk BinguoEV, tergantung mana yang tercapai lebih dulu.

Wuling Alvez di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Photo :
  • Wuling Motors

Dalam segmen produk Wuling ICE seperti Formo S, Confero, Cortez, Alvez, dan Almaz, Wuling memberikan keringanan uang muka sebesar Rp16 jutaan atau cicilan mulai dari Rp3 jutaan. Selain itu, konsumen juga mendapatkan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer untuk Cortez, Alvez, dan Almaz.

“Memasuki rangkaian ulang tahun ke-7, Wuling memberikan apresiasi kepada konsumen dengan berbagai program yang ditujukan guna menghadirkan kemudahan serta mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam berkendara menggunakan produk dan pelayanan terbaik,” ujar Sales Operations Manager Wuling Motors, Edison, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Tidak hanya itu, Wuling juga menyediakan program tukar tambah untuk konsumen Almaz yang ingin beralih ke New Almaz RS series, dengan keuntungan tambahan sebesar Rp5.000.000.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp700.000 dan grand prize unit Air ev serta BinguoEV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya