Bukan Cuma Innova Zenix, Innova Reborn Juga Dapat Diskon Besar

Perakitan mobil Toyota Kijang Innova di pabrik TMMIN.
Sumber :
  • Dok: Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr

Jakarta, 5 Juli 2024 – Kijang Innova merupakan nama yang tak asing, di telinga masyarakat Indonesia. Mobil MPV ini telah menjadi primadona di kelasnya selama bertahun-tahun, dan generasi kedua menjadi salah satu yang paling ikonik.

Deretan Pilihan Mobil Baru per Juli 2024 di Bawah Rp 200 Juta

Diluncurkan pada tahun 2015, Kijang Innova generasi kedua membawa berbagai perubahan signifikan dari pendahulunya, baik dari segi desain, performa, maupun fitur.

Model yang kerap disebut dengan nama Innova Reborn ini tampilan depannya didominasi grille besar dengan sentuhan krom, lampu depan baru yang lebih tajam, dan bumper yang lebih sporty. Desain bodinya pun lebih aerodinamis, memberikan kesan yang lebih tangguh dan gesit.

Gak Nyangka Innova Reborn Lebih Diburu Orang daripada Innova Zenix Bekas

Presiden Jokowi berkunjung ke pabrik TMMIN.

Photo :
  • Dok: Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr

Interior Kijang Innova Reborn juga mengalami peningkatan signifikan. Kabinnya terasa lebih lega dan nyaman dengan ruang kaki yang lebih luas.

Innova Zenix Diskon Besar-besaran, Unit Ready Stock

Desain dasbor lebih modern dan dilengkapi dengan berbagai fitur baru, seperti layar sentuh, sistem audio yang lebih canggih, dan AC double blower.

Dapur pacunya tersedia dengan dua pilihan mesin: bensin 2.0L dan diesel 2.4L. Kedua mesin ini menawarkan performa yang tangguh dan efisien.

Mesin bensinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 131 daya kuda dan torsi 186 Newton meter, sedangkan mesin diesel mempunyai kemampuan hingga 147 dk dan torsi 360 Nm.

Saat ini model Toyota Kijang sudah masuk ke generasi tiga yang diberi nama Innova Zenix, dan tersedia dalam pilihan mesin hybrid serta potongan harga hingga Rp25 juta,

Namun, Innova Reborn masih dipasarkan di diler-diler. Bahkan salah satu tenaga penjual mengatakan, bahwa model tersebut mendapatkan diskon yang cukup menggiurkan.

“Innova Reborn diskon Rp17 juta, tahun produksinya 2024,” ujarnya saat dihubungi VIVA Otomotif.

Harga Innova Reborn on the road Jakarta
2.0 G M/T Bensin (Spot Order): Rp384.100.000
2.4 G M/T Diesel (Spot Order): Rp411.300.000
2.4 G A/T Diesel (Spot Order): Rp431.900.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya