Viral Video Aksi Pengejaran Sigra yang Sebabkan Kecelakaan, Netizen: Khas Sopir LCGC

Viral pengemudi Daihatsu Sigra dikejar.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, 5 Juli 2024 –  Viral sebuah video di sosial media yang memperlihatkan pengejaran mobil Daihatsu Sigra. Diduga pengemudi Sigra tersebut menjadi penyebab kecelakaan karambol, dan malah kabur dari korban hingga dikejar pengendara lain.

Deretan Pilihan Mobil Baru per Juli 2024 di Bawah Rp 200 Juta

Seperti dalam video yang dilihat VIVA Otomotif, Jumat 5 Juli 2024, kejadian berawal dari Sigra yang tiba-tiba banting setir. Lalu mobil Honda Jazz warna oranye di sebelahnya segera menghindar agar tak tersenggol.

Nahasnya, Honda Jazz malah menjadi menyenggol pengendara motor Honda PCX hingga terjatuh. Sedangkan pengemudi Sigra malah kabur, dan langsung dikejar oleh pengendara lain.

Video Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi yang Kedua di Depan Raffi Ahmad Viral Lagi, Netizen: Karma is Real

Kemudian, Sigra tersebut berhasil diamankan oleh pengemudi yang mengejarnya dan beberapa pengendara lain agar bertanggung jawab. Netizen pun dibuat bingung, yang salah pengemudi Sigra atau Honda Jazz.

Viral Pengemudi Daihatsu Sigra dikejar.

Photo :
  • Tangkapan Layar
Daftar Lengkap Harga Motor Matic Suzuki per Juli 2024, Burgman Street 125EX Naik

"Hitam (Sigra), soalnya pindah jalur mendadak oren cuman menghindari tabrakan sama hitam namun celakanya palah nyenggol motor di kirinya," kata netizen menjawab penasaran siapa yang salah.

Motor yang terkena senggolan pun mengalami beberapa kerusakan, walau tidak parah. Dan pengemudi Honda Jazz disebutkan telah ikut bertanggung jawab mengganti kerusakan motor tersebut, walau mobilnya juga ikut mengalami kerusakan.

"Kondisi tmn gw alhamdulillah baik2 aja.  Cuma kasihan mobil Jazz nya, hrs kena sial ikut patungan buat temen gw, blm lagi bodi kiri penyok dan spion kiri mobilnya patah," ujar teman pengendara motor tersebut.

Netizen juga mengomentari aksi pengemudi Sigra tersebut. Mayoritas menilai para pengemudi mobil LCGC memang suka sembarangan di jalanan.

"Jiwa lcgc, belum siap punya mobil," ujar salah satu netizen.

"Khas supir LCGC, maklum kebanyakan baru bisa nyetir/punya mobil & taksol," timpal akun lain.

"Udahlah LCGC, plat A lagi. kombinasi pengguna jalan yang norak," komentar lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya