Tiga Mobil Mewah Ferrari Alami Kecelakaan Saat Hari Pertama Cavalcade

Mobil Ferrari kecelakaan di hari pertama Reli Italia
Sumber :
  • Instagram

Italia – Permulaan dari sebuah reli merupakan hal yang menyenangkan bagi para penggemar untuk melihat mobil-mobil mewah saling mengadu kecepatan kendaraannya.

Warga Meninggal Tunggu Rombongan Jokowi di Sulsel, Begini Respon Istana

Saat ini, ajang Ferrari Cavalcade 2024 sedang berlangsung di Venesia, Italia dengan perjalanan sejauh 758 mil atau 1.220 km.

Acara ini terbuka untuk Ferrari modern seperti 296 GTB, LaFerrari, dan 812 Superfast. Selama seseorang memiliki mobil model tersebut dan mampu membayar biaya pendaftaran sebesar   
 €42,700 atau setara dengan Rp752,9 Juta.

Viral Video Aksi Pengejaran Sigra yang Sebabkan Kecelakaan, Netizen: Khas Sopir LCGC
Lagi Makan Nasi Uduk, Anak 4 Tahun Ditabrak Mobil Minibus di Tangsel

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Carscoops pada Kamis, 4 Juli 2024, saat memulai hari pertama, tiga mobil Ferrari diketahui mengalami kecelakaan, termasuk model LaFerrari dan yang paling parah adalah tipe Ferrari 296.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, sebuah mobil Ferrari 296 GTB berwarna hitam terbakar. Petugas darurat pun langsung bergegas ke tempat kejadian dan berhasil memadamkan api sebelum mobil mewah tersebut hancur total.

Kemudian, LaFerrari mengalami kecelakaan karena ditabrak dari belakang dan mengakibatkan bemper belakang, kluster lampu, dan knalpot rusak.

Lalu dalam foto yang beredar, terdapat sebuah Ferrari berwarna kuning ditutupi oleh terpal berwarna hitam. Sepertinya, kendaraan ini menabrak tembok pembatas jalan dan disebabkan oleh jalanan licin.

Sebagai informasi, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa dan mengalami cedera serius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya