Isuzu Bakal Tampilkan 7 Unit Kendaraan di GIIAS 2024, Ada Elf Listrik?

Booth Isuzu di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek Isuzu di Tanah Air bakal meramaikan pameran otomotif tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Ini Bocoran Bus Baru yang Meluncur di GIIAS 2024

Tahun ini, Isuzu berencana menghadirkan 7 unit kendaraan komersial. Secara khusus, GIIAS 2024 akan menjadi saksi Isuzu dalam mendukung ekosistem kendaraan komersial ramah lingkungan di Indonesia.

GIIAS 2024 merupakan sebuah panggung utama bagi pabrikan otomotif khususnya Isuzu. Di momen ini, Isuzu bakal menunjukkan visinya sebagai pemain utama kendaraan komersial di Indonesia.

Video Truk Tak Kuat Nanjak Hampir Bikin Pengendara Motor Celaka

VIVA Otomotif: Truk listrik Isuzu Elf EV

Photo :
  • Dok: IAMI

Yusak Kristian sebagai Presiden Direktur PT IAMI mengatakan bahwa ajang ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada para konsumen yang sudah menemani perjalanan Isuzu selama hampir 50 tahun.

Truk Isi Miras Terbalik di Jeneponto, Warga Bantu Evakuasi sambil Minum Bir di Tempat

"Kami merasa bangga bisa kembali meramaikan GIIAS 2024. Keikutsertaan kami di tahun ini kembali diiringi dengan berbagai inovasi terkini yang senantiasa memudahkan seluruh pelanggan untuk mendapatkan layanan yang tepat bagi usahanya," ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif.

Seluruh pengunjung GIIAS 2024 bisa menyaksikan line up terbaru di Hall 2C dengan luas lahan 819 M2.

Kehadiran Isuzu di GIIAS 2024 juga akan diramaikan dengan berbagai aktivitas yang seru seperti talkshow, customer gathering, test drive di area yang sudah ditentukan dan berbagai acara menarik lainnya .

Pada booth Isuzu juga akan tersedia TruXperience Journey berupa simulator truk, yang bisa dicoba oleh para pengunjung agar bisa merasakan sensasi menjadi sopir truk.

"Booth Isuzu di GIIAS 2024 akan menjadi one stop solution bagi konsumen dan menjadi etalase inovasi Isuzu bagi seluruh pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung,” kata Yusak.

Sebagai informasi tambahan, Isuzu sempat mengatakan bahwa pihaknya akan menghadirkan Elf berbasis listrik pada GIIAS 2024.

Namun, belum bisa dipastikan apakah model kendaraa ini akan dijual atau sekadar dipamerkan di pasar Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya