Mobil Hybrid Ferrari Dapat Perpanjangan Garansi

Ferrari 296 GTS
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Pabrikan otomotif asal Italia, Ferrari memberikan penawaran menarik bagi para pemilik mobil hybridnya atau Plug-in Hybrid (PHEV).

Liga Arab Konfirmasi Bakal Boikot Perusahaan yang Terafiliasi Dengan Israel

Adapun penawaran tersebut berupa dua layanan perpanjangan garansi terbaru, bernama Warranty Extension Hybrid dan Power Hybrid.

Layanan garansi ini berupa pergantian baterai kendaraan. Kemudian, Ferrari menjadi merek pertama yang menawarkan pergantian terjadwal baterai tegangan tinggi (HVB) pada tahun ke-8 dan ke-16 masa kepemilikan mobil.

Innova Zenix Diskon Besar-besaran, Unit Ready Stock

Kemudian, layanan tersebut juga menawarkan bentuk perpanjangan garansi pabrik pada seluruh mobil dan komponen powertrain utama, yang bisa dibeli dalam paket yang diperpanjang selama dua hingga empat tahun.

Ferrari 296 GTS

Photo :
  • Arianti Widya
Penampakan Ferrari yang Tabrak Mercedes Benz di Jaksel

Pemberian garansi ini berlaku untuk para pemilik mobil SF90 Stradale, SF90 Spider, SF90 XX Stradale, SF90 XX Spider, 296 GTB, dan 296 GTS.

"Konsumen bisa mengaktifkan layanan garansi ini di diler manapun dalam jaringan resmi Ferrari, terlepas dari tahun produksi mobil tersebut," tulis perusahaan dalam keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif pada Rabu, 3 Juli 2024.

Bahkan, mobil yang sudah habis masa garansi pabrik dapat mengaktifkan program tersebut setelah inspeksi teknis oleh personel diler Ferrari.

Kedua program ini menjamin konsumen bahwa, jika terjadi perkembangan di masa depan dalam teknologi baterai, HVB pengganti akan menjadi komponen baru dan mutakhir yang akan memastikan kinerja yang sama dengan yang asli.

Peluncuran dua layanan unik ini menegaskan komitmen perusahaan untuk menawarkan ketenangan kepada pelanggannya, dan lebih lanjut menegaskan komitmen perusahaan dalam layanan purna jual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya