Toyota Supra Mesin 4 Silinder Disuntik Mati

Mobil Toyota Supra 4 Silinder
Sumber :
  • Motor1

Jakarta, 3 Juli 2024 –  Toyota menghidupkan kembali Supra yang ikonik dengan mesin enam silinder pada tahun 2019. Tapi 2 tahun kemudian, perusahaan menawarkan model empat silinder sebagai model entry-level dan itu cukup bertenaga.

Gak Nyangka Innova Reborn Lebih Diburu Orang daripada Innova Zenix Bekas

Akan tetapi, kini pabrikan asal Jepang tersebut menghentikan menyudahi produksi dari Supra bermesin empat silinder tersebut. Toyota konfirmasi jika model harga terjangkaunya tersebut sudah tak dijual lagi.

Dikutip VIVA Otomotif dari Motor1, Rabu 3 Juli 2024, disebutkan bahwa mesin empat silinder tidak ada lagi di jajaran produk Toyota. Toyota Supra sendiri, merupakan model yang lambat dari segi penjualan. 

Yakin Mau Kredit Innova Zenix Bekas, Segini DP dan Cicilan Paling Murah

Pada 2023 saja, model ini hanya terjual 2.652 unit. Sedangkan mobil sport lainnya mengalami peningkatan. Kini,  Toyota Supra 2.0 2024 hadir dengan mesin 2.0 liter turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 255 tk. 

Mobil Toyota Supra 4 Silinder

Photo :
  • Motor1
Innova Zenix Diskon Besar-besaran, Unit Ready Stock

Mesin tersebut dipadukan secara eksklusif dengan transmisi otomatis delapan percepatan, dan dapat mencapai kecepatan 60 mil per jam dalam waktu sekitar 5,0 detik. 

Saat ini, jajaran Toyota Supra hanya terdiri dari model enam silinder. Model 2025 ini hadir dalam varian 3.0 dan 3.0 Premium, dengan mesin 3,0 liter enam silinder turbocharged, yang masih menghasilkan 382 tk.

Perakitan mobil Toyota Kijang Innova di pabrik TMMIN.

Bukan Cuma Innova Zenix, Innova Reborn Juga Dapat Diskon Besar

Toyota Kijang Innova Reborn, kabinnya terasa lebih lega dan nyaman dengan ruang kaki yang lebih luas.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2024