Konsumen Hyundai Ini Dapat Kejutan Tak Terduga

Hyundai Ioniq 6
Sumber :
  • HMI

Jakarta, 2 Juli 2024 – Hyundai Ioniq 6, mobil listrik yang dikenal dengan desain futuristik dan efisiensi tinggi, menjadi kejutan tak terduga bagi dua konsumen setia Hyundai di Indonesia.

Mobil Listrik BYD Dolphin Bakal Lama sampai Ke Konsumen karena Ini

PT Hyundai Mobil Indonesia menunjukkan komitmennya terhadap kepuasan konsumen, dengan memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan mobil canggih tersebut.

Pada periode awal program yang telah diumumkan beberapa waktu lalu, dua pemenang utama yang beruntung adalah Ahmad Syakib dari cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan Yohanes Hari Kurniawan dari cabang BSD City, Tangerang.

Viral Tukang Tambal Masukkan Kopi Seduh ke Ban, Netizen: Biar Gak Ngantuk

Operation Director HMI, Hendrik Wiradjaja mengatakab bahwa pihaknya selalu berupaya menjaga dan memperhatikan kepuasan konsumen melalui berbagai hal.

Pengendara Mobil Sigra Ini Dihujat Netizen Usai Isi Bensin

“Melalui program Roda Keberuntungan ini, kami turut merealisasikan kepuasan pelanggan melalui pengiriman unit pada hari yang sama dan kami kirim menggunakan towing secara khusus sehingga unit Ioniq 6 yang menjadi hadiah utama tiba di rumah konsumen dalam kondisi yang sangat baik," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Salah satu pemenang, Ahmad Syakib mengaku tertarik dengan produk Hyundai karena pengalaman pribadi dan rekomendasi teman-temannya.

"Saya menyukai kualitas Hyundai karena sudah sering menggunakan mobil, dan saya pernah delapan minggu di Korea Selatan menggunakan brand ini. Kemudian di Jakarta, banyak teman-teman yang menggunakan Hyundai puas dengan kualitasnya," tuturnya.

"Saya melakukan pembelian Stargazer X pada Maret 2024 dengan alasan saya suka desainnya, juga fitur yang berlimpah dan tujuan saya beli unit ini adalah untuk istri jadi dengan segala keunggulan tersebut, tentunya mempermudah saat berkendara," tambah konsumen lain, Yohanes Hari Kurniawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya