3 Mobil Mewah BMW Siap Dibagikan Gratis di Acara Ini

BMW iX1 dan BMW iX xDrive50
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya

Jakarta, 2 Juli 2024 – BMW Astra kembali menyelenggarakan turnamen golf tahunan mereka, Joycup, yang kali ini diadakan pada tanggal 3 Juli 2024 di Royale Jakarta Golf Club.

Mobil Ini Saksi saat Muhammad Fardhana Menulis Surat, Buat Ayu Ting Ting?

Dalam acara yang sudah memasuki tahun keempat ini, BMW Astra menarik perhatian dengan mengumumkan akan menyediakan tiga mobil BMW secara gratis sebagai hadiah hole-in-one.

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu, dalam konferensi pers mengungkapkan bahwa antusiasme pelanggan terhadap Joycup meningkat setiap tahunnya.

Konsumen Hyundai Ini Dapat Kejutan Tak Terduga

"Menjadi komitmen BMW Astra untuk memberikan yang terbaik bagi peserta Joycup tiap tahunnya. Peserta dapat menikmati bermain golf, bertanding secara sportif, mendapatkan teman baru, serta membangun relasi bisnis," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Selatan.

Mobil Listrik BYD Dolphin Bakal Lama sampai Ke Konsumen karena Ini

Hadiah yang disiapkan oleh BMW Astra dalam acara Joycup 2024 ini adalah tiga unit mobil BMW yaitu BMW iX1 eDrive20 M Sport, BMW 218i Gran Coupé Sport, dan BMW X1 sDrive18i Dynamic 2021. Selain mobil, peserta juga berkesempatan memenangkan 1 set PXG Black Ops Full Set dari Asia Golf.

Tidak hanya hadiah hole-in-one yang menarik, berbagai hadiah eksklusif lainnya juga disiapkan, seperti Putter PXG, Wedge Sugar Daddy PXG, Wedge Indi, Travel Voucher Garuda Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip5, Logam Mulia, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Sanfrantis Tanu menuturkan, bahwa tahun ini Joycup kembali menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC), turnamen golf amatir terbesar di dunia.

“Lima flight handicap terbaik dari Joycup akan menjadi semi finalis WAGC di Indonesia dan berkesempatan menjadi wakil Indonesia di kancah WAGC dunia. Selain itu, pemenang Joycup juga berkesempatan mengikuti BMW Golf National Final,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya