Vinfast VF 5 Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga dan Sewa Baterainya

Vinfast VF 5
Sumber :
  • Vinfastotohaiphong

Jakarta, 1 Juli 2024VinFast resmi mengumumkan harga mobil listrik mereka, VF 5 di Indonesia. Model ini ditawarkan dengan harga Rp310 juta, dengan status on the road Jakarta.

Pilih Mana, Daihatsu Gran Max atau Suzuki New Carry?

Selain itu, mereka juga memperkenalkan program langganan baterai dengan harga VF 5 sebesar Rp242 juta OTR Jakarta.

Dalam program langganan baterai tersebut, pelanggan dapat memilih biaya bulanan berdasarkan jarak tempuh yang mereka perlukan. Untuk jarak di bawah 1.500 km, biayanya Rp990 ribu per bulan.

Ternyata Harganya Lumayan, Kabel SPKLU Mobil Listrik Jadi Sasaran Maling

Bagi yang menempuh jarak di bawah 3.000 km, biayanya Rp1,415 juta per bulan dan untuk jarak lebih dari 3.000 km angkanya Rp2,36 juta per bulan.

Daftar Harga Pangan 1 Juli 2024: Bawang Putih hingga Telur Ayam Naik

VinFast juga menawarkan garansi hingga 7 tahun atau 160,000 km, mana yang lebih dulu tercapai. Sementara itu, baterai mendapatkan garansi selama 8 tahun tanpa batasan kilometer.

CEO VinFast Indonesia, Temmy Wiradjaja, menyatakan bahwa peluncuran ini menegaskan dedikasi mereka untuk memajukan mobilitas listrik dengan kendaraan yang canggih, cerdas, dan aman.

“Ini merupakan langkah penting dalam misi VinFast untuk mendominasi pasar kendaraan listrik di seluruh Indonesia, serta menunjukkan komitmen mengembangkan produk inovatif dan berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan beragam pelanggan," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

VF 5 dilengkapi dengan motor listrik bertenaga 94 daya kuda dan torsi 135 Nm, serta baterai Lithium 29.6 kWh yang dapat diisi dari 10 persen hingga 70 persen hanya dalam 34 menit.

Desain mobil ini tampil beda lewatu lampu LED yang mencolok, lampu mundur dan lampu belakang yang diposisikan rendah menciptakan tampilan belakang yang khas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya