Tanpa Model Baru di GIIAS 2024, Ini Kata Subaru

Logo mobil Subaru
Sumber :
  • Pixabay

Tangerang – Pameran otomotif bergengsi, Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS akan segera berlangsung pada pertengahan bulan ini.

Daftar Pemutihan Pajak Kendaraan Juli 2024, Ada Jakarta

Umumnya, berbagai pabrikan merek kendaraan baik itu roda dua ataupun roda empat menghadirkan produk terbaru di ajang tersebut.

Namun salah satu produsen mobil, Subaru tidak  berencana untuk membawa model terbaru di GIIAS 2024. Hal ini diungkapkan oleh Arie Christopher selaku Chief Executive Officer (CEO) Subaru Indonesia.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 1 Juli 2024

Kendati demikian, Arie mengungkapkan bahwa pihaknya bakal mempersiapkan sesuatu yang spesial di GIIAS 2024 meskipun tidak ada model baru.

Subaru BRZ di GIIAS 2023

Photo :
  • Subaru Indonesia
1.000 Unit Mobil Listrik BYD sampai ke Tangan Konsumen

"Kalau di GIIAS (tahun ini), kita memang tidak ada model baru. Namun, ada edisi spesial (kendaraan) dari kami, tenang saja," ujarnya dikutip VIVA Otomotif di Alam Sutera, Tangerang.

Arie mengatakan, edisi spesial dari Subaru ini merupakan model backbone atau kendaraan yang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia.

"Edisi spesial ini memang datang dari backbone Subaru, ya bakal ada kejutan yang akan kita tampilkan nanti," katanya.

Untuk diketahui, saat ini model kendaraan yang menjadi tulang punggung penjualan Subaru adalah Subaru BRZ.

"Backbone saat ini kan memang Subaru BRZ, total penjualannya sekitar 40 persen sendiri, secara keseluruhan ya," tutur Arie.

Lebih lanjut, Arie juga menyampaikan bahwa untuk tahun ini pihaknya juga tidak berencana dalam menghadirkan mobil baru di pasar Indonesia.

"Kalau Subaru terlihat ya, kita punya line up produk tidak banyak. Semua produk udah kita keluarin, harusnya tahun ini tidak ada produk baru," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya