Mobil Rp300 Jutaan Ini akan Jadi Sorotan jika Dijual di Indonesia

Neta S Station Wagon
Sumber :
  • Carnewschina

Beijing, 1 Juli 2024 – Neta S station wagon, mobil listrik baru dari Hozon Auto akan segera diluncurkan di pasar China pada bulan Agustus. Dengan harga mulai dari 150.000 yuan atau sekitar Rp330 jutaan, mobil ini menjanjikan teknologi canggih dan desain yang elegan.

Pebulutangkis China Meninggal Dunia di Turnamen Bulutangkis Asia Junior di Yogyakarta

Model terbaru ini dibangun di atas platform Shanhai 2.0, yang juga digunakan oleh Neta L crossover dan Neta S sedan. Neta S station wagon hadir dengan tenaga maksimal hingga 496 daya kuda, menjadikannya pilihan menarik di segmen kendaraan listrik.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carnewschina, model ini tersedia dalam dua varian tenaga: satu dengan motor listrik tunggal di poros belakang yang menghasilkan 268 dk dan varian 4WD dengan tenaga gabungan 496 dk.

Heboh! Dior Dihujat, Gegara Harga Jual yang Capai Rp40 Juta Ini Tak Sebanding Biaya Produksi

Neta S Station Wagon

Photo :
  • Carnewschina

Ada juga varian hybrid yang dilengkapi motor listrik tunggal 268 dk dan mesin pembakaran internal 1,5 liter dengan tenaga 95 dk, yang berfungsi sebagai generator. Varian ini memiliki dua opsi baterai: 31,7 kWh dan 43,9 kWh, dengan jangkauan listrik murni hingga 185 km berdasarkan siklus CLTC.

1.000 Unit Mobil Listrik BYD sampai ke Tangan Konsumen

Desain eksterior Neta S station wagon, yang dikenal sebagai Neta S Hunting Edition, mengikuti bahasa desain Neta S sedan. Bagian depan dilengkapi lampu LED tipis yang menyerupai kumis kucing, lampu utama di bumper depan, dan intake udara besar berbentuk trapeze.

Neta S Station Wagon

Photo :
  • Carnewschina

Di atap, mobil ini memiliki sensor LiDAR, menjadi mobil Neta pertama yang dilengkapi teknologi ini. Neta S station wagon hadir dengan pelek 19 inci dan ban Giti, serta opsi 20 inci dengan ban Michelin.

Interiornya menawarkan tata letak layar canggih dengan layar utama berukuran 17,6 inci, layar penumpang depan 12,3 inci, dan kluster instrumen LCD 13,3 inci.

Dilengkapi dengan AR-HUD, setir berbentuk D dengan pengatur gigi di belakangnya, serta desain terowongan tengah baru yang menghilangkan plastik mengkilap, kualitas material dalam kabin juga telah ditingkatkan.

Neta juga memiliki rencana untuk mengekspor model ini setelah peluncuran domestik. Apabila dipasarkan di Indonesia, maka mobil ini bakal menjadi sorotan karena desainnya yang jarang ada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya