Daftar Promo Mobil Listrik di Jakarta Fair 2024, Bisa Dapat Diskon Jutaan Rupiah

Booth Wuling di Jakarta Fair Kemayoran 2024
Sumber :
  • Wuling Motors

Jakarta– Jakarta Fair Kemayoran 2024 merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang sedang mencari kendaraan listrik, terutama mobil listrik. Gelaran ini diramaikan oleh berbagai Agen Pemegang Merek (APM) yang menawarkan beragam promosi menarik.

Promo Gadget di Jakarta Fair 2024, Potongan Harga dan Cashback Jutaan Rupiah

Tahun INI, Jakarta Fair memberikan perhatian khusus pada sektor kendaraan listrik, baik yang beroda dua maupun empat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah memperluas zona kendaraan listrik, sehingga diharapkan dapat menarik minat pasar yang lebih luas.

Jakarta Fair Kemayoran 2024 sendiri berlangsung dari tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Acara ini dilaksanakan di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mobil Rp300 Jutaan Ini akan Jadi Sorotan jika Dijual di Indonesia

Jakarta Fair 2024

Photo :
  • Jakarta Fair

Beberapa APM mobil listrik yang ikut berpartisipasi antara lain Build Your Dreams (BYD), Chery, Hyundai, Seres, Neta, dan Wuling. Mereka memanfaatkan kesempatan ini untuk menampilkan produk-produk unggulan mereka dengan berbagai promosi dan diskon yang menarik.

Anti Boncos di Jakarta Fair 2024, Ini Produk Murah Meriah Serba Rp 10 Ribu

Hyundai menawarkan diskon sebesar Rp125 juta untuk mobil listrik Ioniq 5 tipe Signature Long. Harga ini sudah termasuk diskon dan subsidi sebesar 10 persen dari pemerintah.

Promo mobil listrik lainnya juga disediakan oleh Chery yang mana mereka menjual dengan harga mulai dari Rp498 juta hingga Rp503 juta, dengan diskon 20 persen untuk semua varian Omoda E5.

Tak mau ketinggalan, PT Neta Auto Indonesia (NETA) juga memperkenalkan mobil listrik terbaru mereka, Neta V II, dengan harga Rp299 juta setelah insentif PPN. Mereka bahkan mengadakan berbagai permainan dengan hadiah menarik seperti iPhone, Smart TV, Gold Bar, dan Voucher Belanja untuk konsumen.

Booth Wuling di Jakarta Fair 2024

Photo :
  • Arianti Widya

Wuling, pabrikan asal Jepang, turut ambil bagian dalam Jakarta Fair kali ini dengan memberikan diskon besar untuk tiga model mobil listrik mereka, yaitu Air EV, Bingou EV, dan Cloud EV. Air EV didiskon sebesar Rp36 juta, dari harga Rp302 juta menjadi Rp266 juta. Bingou EV mendapat diskon Rp45 juta, dari harga Rp408 juta menjadi Rp363 juta dan Cloud EV didiskon Rp9 juta, dari Rp438 juta menjadi Rp429 juta.

Dengan berbagai promo dan diskon besar-besaran yang ditawarkan ini, Jakarta Fair 2024 menjadi tempat yang sangat tepat bagi penggemar kendaraan listrik untuk mendapatkan mobil impian yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran masing-masing. 

Tiket Jakarta Fair 2024 bisa dibeli secara online melalui situs web resmi di https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/, serta tersedia juga pembelian tiket secara offline atau on the spot (ots). Penting untuk dicatat bahwa jam buka pameran yaitu Senin hingga Jumat dari 15.30 - 22.00 WIB, serta Sabtu dan Minggu dari 10.00 - 22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya