BYD Buka Diler di Jantung Kota Jakarta

Diler BYD Harmony Auto Sudirman, Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 30 Juni 2024 - BYD dan Harmony Auto Group resmi membuka diler flagship BYD Harmony Sudirman 4S di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, Jakarta.

Waspada Teror Airbag Palsu!

Diler baru ini terletak di lokasi strategis, dikelilingi oleh gedung perkantoran, bank, hotel, pusat perbelanjaan, dan apartemen kelas atas.

Diler ini menempati area seluas 4.000 meter persegi dan menyediakan berbagai fasilitas modern. Lantai satu dirancang untuk mengintegrasikan showroom, area penerimaan purna jual, dan bengkel.

Diskon Honda Brio, Bisa Tembus Segini

Ruang pamer dengan dinding kaca memungkinkan pelanggan melihat model terbaru BYD dari luar. Diler ini juga memiliki area penerimaan purna jual dan bengkel yang berdekatan.

Diler BYD Harmony Auto Sudirman, Jakarta

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Harga Baterai Mobil Listrik BYD, Chery, dan Hyundai, Bisa Beli Mobil Baru

Fasilitas yang tersedia meliputi 8 workbay serta fasilitas body repair and paint, menawarkan layanan mulai dari pemeliharaan rutin hingga servis profesional.

Dari pantauan VIVA Otomotif, lantai dua diler ini mencakup area tamu, area fungsional, dan area kantor. Desainnya mengutamakan kenyamanan dengan ruang lounge tamu yang nyaman, ruang VIP, serta ruang penerima tamu multifungsi dan ruang konferensi multimedia.

Tersedia juga coffee shop kasual dan display kendaraan terbuka di luar showroom, menjadi tempat istirahat dan test drive kendaraan BYD.

Pembukaan dealer ini dihadiri oleh Vice President Director PT BYD Motor Indonesia, Ma Wei; Vice President Harmony Auto Group, Feng Changjin; dan Country General Manager BYD Harmony Auto Indonesia, Suwandy.

Pembukaan diler flagship ini menandai langkah penting BYD dalam memperkuat kehadirannya di pasar otomotif Indonesia, seiring dengan meningkatnya minat konsumen terhadap kendaraan energi baru dan ramah lingkungan di Jakarta.

Diler BYD Harmony Auto Sudirman, Jakarta

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya