Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Bikin Pemilik Jadi Spesial

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition
Sumber :

Jakarta, 30 Juni 2024 - Menyambut tingginya antusiasme pasar terhadap Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia resmi meluncurkan model spesial, yakni Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition.

Honda Luncurkan Motor Baru Super Irit

Kedua model ini dirilis beberapa waktu lalu dalam jumlah terbatas, dengan Pajero Sport Elite Limited Edition dipasarkan hanya sebanyak 800 unit di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibangun dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 dan hadir dengan satu pilihan warna, Quartz White Pearl. Model ini mengalami penyegaran pada sisi eksterior dengan desain yang elite dan stylish.

Mobil Listrik Baru Rp300 Jutaan Ini Cuma Butuh Dicas 21 Menit

Beberapa aksesori yang diusung termasuk Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Photo :
  • Mitsubishi Motors
Lawan Arah Hindari Macet, Mobil SUV Ini Dipukul Mundur Truk

"Untuk aksesori tidak bisa dibeli terpisah, ini adalah aksesori spesial," ujar After Sales Director PT MMKSI, Kazuto Azuma, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Tidak hanya dari sisi eksterior, interior Pajero Sport Elite Limited Edition juga mendapat peningkatan dengan penambahan audio premium yang memberikan kenyamanan hiburan dalam kabin serta prestise bagi penggunanya.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition ditawarkan dengan harga on the road Rp661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Untuk mendukung pembelian, MMKSI menyiapkan beberapa program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, seperti Program DP ringan mulai dari 15 persen, Program Bunga Rendah mulai dari 2,5 persen (tenor 1 tahun), dan Program Bunga 0 persen selama 1 tahun dengan DP minimal 65 persen.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang spesial dan berbeda bagi pelanggan setia kami. Pajero Sport Elite Limited Edition ini adalah wujud dari komitmen tersebut," tutur Sales and Marketing Division Director PT MMKSI, Yoshio Igarashi.

Layanan purna jual untuk model ini mencakup garansi kendaraan selama 3 tahun/100.000 km, garansi baterai/aki selama 2 tahun/50.000 km, layanan darurat 24 jam selama 3 tahun, dan gratis paket SMART untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

"Ini memang versi yang elite limited. Konsepnya adalah agar tampil lebih stylish dan berkelas," jelas Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya