Diskon Mobil Listrik MG di Jakarta Fair 2024

Booth MG di Jakarta Fair
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Pabrikan otomotif asal Eropa, Morris Garage (MG) turut memeriahkan ajang Jakarta Fair 2024, yang berlangsung pada 12 Juni - 14 Juli di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Diskon Motor Honda ADV dan Aprilia SR GT di Jakarta Fair 2024, Besar Mana?

Dalam kesempatan ini, MG Motor Indonesia turut menampilkan mobil listrik MG 4 EV, yang dibanderol Rp423 Juta dan sudah diproduksi secara lokal.

Adapun MG4 EV mendapatkan potongan harga sebesar Rp3 juta - Rp5 juta pada Jakarta Fair.

Wuling Air ev Pre Owned Bisa Jadi Pilihan Hemat untuk Mobilitas Harian

"MG4 EV sih diskonnya gak besar ya, paling Rp3 juta - Rp5 jutaan aja. Udah gak bisa tambah lagi," ujar salah satu tenaga penjual MG kepada VIVA Otomotif di Jakarta Fair, JIEXpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Untuk diketahui, MG4 EV memiliki tampilan desain sporty dan modern dengan dimensi panjang 4,6 meter, lebar 1,8 meter, dan tinggi 1,5 meter.

Terpopuler: Harga Baterai Mobil Listrik Buatan Bekasi, Koleksi Dirut Kimia Farma

MG4 EV tampil dengan warna baru

Photo :
  • Arianti Widya

Pada bagian depan mobil sudah dilengkai dengan grille berbentuk huruf U dan lampu LED, yang memberikan kesan futuristik.

Sementara pada bagian samping memiliki garis-garis tegas yang memberikan kesan dinamis. Kemudian, bagian belakang dilengkapi dengan lampu belakang LED yang ramping.

MG4 EV ini mampu berakselerasi dari 0-100km/jam dalam waktu 7,7 detik. Konfigurasi tersebut membuat kendaraan ini mampu menempuh jarak sejauh 425 kilometer dengan sekali pengisian daya baterai. 

Kemudian, baterai mobil listrik ini dapat diisi penuh dalam waktu 8 jam menggunakan colokan listrik rumah atau dalam waktu 40 menit menggunakan fast charging.

Sebagai informasi tambahan, mobil listrik MG4 EV ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem pengereman anti-lock braking system (ABS), sistem kontrol traksi, serta sistem pengamanan dengan sensor parkir, kamera belakang, dan alarm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya