Layanan Transportasi TRAC Hadir di Akomodasi Bintang 5

Layanan TRAC
Sumber :
  • TRAC

Jakarta, 27 Juni 2024 – TRAC sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan solusi mobilitas yang inovatif dan berkelas dunia.

Honda Freed Generasi Terbaru Resmi Dijual dengan Harga Rp 250 Jutaan, Ada Varian Hybrid

Berdiri di bawah naungan Astra International, TRAC telah mengukuhkan dirinya sebagai mitra yang andal dalam memenuhi kebutuhan transportasi baik untuk individu maupun perusahaan.

Dengan jaringan yang luas dan armada yang modern, perusahaan tersebut mampu memberikan layanan yang mencakup sewa mobil jangka pendek dan jangka panjang, layanan antar-jemput karyawan, serta penyewaan bus pariwisata.

Minibus Rombongan Warga Bekasi Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, 8 Orang Terluka

TRAC memiliki armada yang terdiri dari berbagai jenis kendaraan, mulai dari mobil ekonomi hingga mobil mewah, yang semuanya dirawat dengan standar tinggi untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan penumpang.

Sebagai bagian dari Astra International, TRAC juga memiliki komitmen kuat terhadap keberlanjutan lingkungan. Implementasi praktik ramah lingkungan dalam operasional sehari-hari dan penggunaan kendaraan dengan emisi rendah.

Dian Permana Diduga Pakai Uang Konser NDX dan Guyon Waton Beli Velg Mobil

Dalam upaya terus meningkatkan kualitas layanan, TRAC baru-baru ini mengumumkan kerja sama dengan The Grand Mansion Menteng, salah satu akomodasi bintang-5 terkemuka di Jakarta.

"Kolaborasi dengan TRAC ini merupakan komitmen kami untuk menawarkan pengalaman mewah yang tak tertandingi," ujar General Manager The Grand Mansion Menteng, Angelina Lazuardi.

Melalui kolaborasi ini, tamu di The Grand Mansion Menteng akan memiliki akses eksklusif ke armada mewah TRAC, memastikan pengalaman perjalanan yang berkesan dan tanpa kesulitan selama masa menginap mereka.

"Kami sangat antusias dengan agenda hari ini dan kami harap bisa menjadi bentuk sinergi yang baik antara TRAC dan The Grand Mansion Menteng untuk mewujudkan one stop solution di industri pariwisata dan MICE Indonesia sehingga bisa memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan,” tutur Chief Operating Officer TRAC, Halomoan Fischer, dikutip VIVA Otomotif di lokasi acara peresmian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya