Mitsubishi XForce Kembali Jadi Sorotan

Special Delivery Ceremony Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta, 27 Juni 2024 – Mitsubishi Motors pada Agustus 2023 menggebrak pasar otomotif dengan meluncurkan Mitsubishi XForce, compact SUV yang siap bersaing di segmen kendaraan perkotaan. Mengusung desain stylish dan elegan, mobil ini menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda.

Huawei MateBook X Pro, Laptop Premium dengan Performa Kuat

Salah satu fitur unggulan XForce adalah sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium yang dikembangkan secara eksklusif untuk model ini.

Sistem audio ini dirancang untuk memberikan kualitas suara terbaik, meningkatkan pengalaman berkendara para penggunanya. Selain itu, XForce dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang mendukung kenyamanan dan keselamatan.

Itel Vista Tab 30, Tablet Murah tapi Jangan Diremehkan

Dalam hal performa, Mitsubishi XForce tidak hanya unggul di jalan perkotaan tetapi juga handal dalam kondisi off-road ringan. Dibekali DNA SUV khas Mitsubishi Motors, XForce memiliki mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

Test drive Mitsubishi Xforce.

Photo :
  • VIVA/Arianti Widya
Mengenal Lebih Dekat Keunggulan Wuling Alvez

Ditambah dengan ground clearance tertinggi di kelasnya hingga 222 mm, mobil yang dipasarkan mulai dari Rp381 jutaan on the road Jakarta itu mampu menghadapi berbagai jenis medan dengan mudah.

Fitur keselamatan yang disematkan juga patut diacungi jempol, seperti empat kantung uadra serta beberapa fitur Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yakni Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, dan Tire Pressure Monitoring System.

Semua fitur ini dirancang untuk memberikan keamanan dan kenyamanan maksimal bagi pengendara dan penumpangnya di berbagai kondisi cuaca dan jalan.

Dengan semua kelebihan itu, tidak mengherankan apabila XForce berhasil menyabet penghargaan Best Low SUV 5-Seater, meski usianya baru seumur jagung. Sebelumnya, model ini juga meraih predikat Favorite Passenger SUV di GIIAS 2023 dan Favorite Car ICE Category dari Forum Wartawan Otomotif atau Forwot.

“Penghargaan ini tidak hanya sekedar apresiasi terhadap inovasi dan kerja keras kami di industri otomotif, namun juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk yang kami pasarkan untuk para konsumen,” ujar General Manager Marketing Communication and PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Intan Vidiasari, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya