Penasaran, Segini Harga Mobil Ferrari Bekas

Tulisan Logo Ferrari
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Jakarta – Ferrari, salah satu merek mobil mewah di dunia selalu menarik perhatian para penggemar otomotif dengan desainnya yang ikonik dan performa mesin yang luar biasa. Tak heran, jika kendaraan ini memiliki harga banderol yang terbilang mahal untuk sebagian orang.

Diskon Honda Brio, Bisa Tembus Segini

Di pasar Indonesia, PT Eurokars Prima Utama selaku importir dan distributor eksklusif Ferrari di Tanah Air menawarkan Ferrari Approved atau pre-owned, dimana mobil mewah Ferrari dijual bekas.

Ferrari bekas ini ternyata memiliki peminatnya tersendiri karena harga jual yang lebih terjangkau dibandingkan unit barunya.

Kaget Harga Pangan di Kalteng Sama dengan Jawa, Jokowi: Artinya Distribusi Lancar

Ferrari 296 GTS

Photo :
  • Arianti Widya

Meski pre-owned, mobil Ferrari yang ditawarkan PT Eurokars Prima Utama ini diklaim memiliki kondisi sama seperti saat pembelian pertama kali. Artinya, tak ada ubahan modifikasi.

SUV Kompak Kian Populer, Ini Daftar Harga XForce, HR-V, dan Creta

Terkait pembelian, mobil bekas Ferrari ini bisa dilakukan secara tunai atau bisa dikomunikasikan dengan perusahaan pembiayaan untuk mempermudah kepemilikan karena setiap mobil sudah dipastikan memiliki BPKB dan STNK, sehingga bisa diproses oleh perusahaan leasing.

Saat ditelusuri VIVA Otomotif melalui laman resmi Ferrari Indonesia, ada beberapa tipe mobil yang ditawarkan seperti F8 Tributo, SF90 Stradale, 812 Superfast, dan lainnya.

Berikut ini daftar harga lengkap mobil bekas Ferrari, dikutip dari laman resmi:

Ferrari F8 Tributo - Rp12,000,000,000
Ferrari SF90 Stradale - Rp16,500,000,000
Ferarri 812 Superfast - Rp13,950,000,000
Ferrari Roma - Rp7,500,000,000
Ferrari FF - Rp5,800,000,000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya