Diskon Honda Brio, Bisa Tembus Segini

VIVA Otomotif: Honda Brio Satya di IIMS 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Depok – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan Honda Brio sejak 2012 lalu. Mobil LCGC (Low Cost Green Car) ini mampu menarik perhatian dan cukup populer di konsumen Indonesia.

Daftar Harga Pangan 27 September 2024: Beras hingga Telur Ayam Naik

Honda Brio hadir dengan desain sporty dan modern dan memiliki dimensi panjang 3.815mm, lebar 1.680 mm, tinggi 1.485 mm, serta ground clearance 165mm.

Mobil ini menawarkan ruang bagasi dan kabin yang lebih luas, serta kesan yang lebih elegan dan modern.

Harga Emas Hari Ini 27 September 2024: Produk Antam Stagnan, Global Bervariasi

Lebih lanjut, Honda Brio telah dibekali teknlogi terkini seperti Drive by Wire dan sistem pembakaran PGM-FI.

Mobil ini tak hanya menawarkan performa yang optimal namun juga hemat bahan bakar, menjadikannya pilihan ideal untuk pengguna yang menginginkan keseimbangan antara efisiensi dan performa.

Diler MG di Kota Jakarta Makin Banyak

Honda Brio RS

Photo :
  • HPM

Tipe Honda Brio sendiri cukup beragam, mulai dari tipe Satya S, Satya E, hingga RS untuk tipe tertingginya.

Untuk interior, Honda Brio RS misalnya sudah menggunakan desain jok motif baru, meter cluster yang lebih sporty, panel dasbor sporty, one push ignition system, head unit layar sentuh berukuran 7 inci dan meter klased sporty dengan display layar LCD.

Kemudian untuk Honda Brio Satya ini mengusung new auto up/down window with anti-pinch, warna interior baru, door lining, dan dasbor dengan paduan warna abu-abu pada bagian roof lining.

Berkaitan dengan dapur pacu, Honda Brio menggunakan mesin 1.2L i-VTEC 4 bertenaga 90 PS. Mesin tersebut digabungkan dengan opsi transmisi 5 M/T dan CVT.

Menjadi salah satu kendaraan yang cukup difavoritkan oleh konsumen, beberapa diler Honda menawarkan potongan harga menarik kepada calon pembeli Honda Brio.

Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif pada dua diler Honda di Kota Depok, Honda Brio mendapatkan diskon menarik mencapai jutaan rupiah.

"Untuk Honda Brio diskonnya mulai dari Rp5 juta - Rp8 jutaan sih untuk normalnya, tapi bisa Rp10 jutaan kalau lagi ada event khusus di diler ya," kata salah satu tenaga penjual diler Honda Mobil di Margonda, Depok kepada VIVA Otomotif pada Rabu, 26 Juni 2024.

Potongan harga tersebut untuk semua varian Honda Brio, baik itu varian RS ataupun Satya.

Sementara itu, salah satu diler Honda Mobil di Sawangan, Depok mampu memberikan potongan harga mencapai Rp15 jutaan.

"Kalau Honda Brio maksimalnya kita kasih Rp15 juta (untuk diskon). Itu untuk semua varian ya," tutur wiraniaga diler Honda Mobil di Sawangan, Depok kepada VIVA Otomotif.

Bagi Anda yang ingin membeli Honda Brio, berikut ini daftar harga lengkapnya:

Honda Brio Satya S M/T - Rp167,9 juta
Honda Brio Satya E M/T - Rp182,8 juta
Honda Brio Satya E CVT - Rp198,3 juta
Honda Brio RS M/T - Rp 243,1 juta
Honda Brio RS CVT - Rp 253,1 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya