Viral Pengemudi Taksi Online Ini Menyelamatkan Nyawa Orang

Test drive Daihatsu Sigra.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA – Viral di media sosial salah satu pengemudi taksi online yang menggunakan Daihatsu Sigra berhasil menyelamatkan nyawa orang. Cerita itu menjadi sorotan warganet, dan diunggah oleh beberapa akun.

Gerombolan Pemuda Nongkrong di Dalam Minimarket, Pasang Bendera di Rak hingga Ngerokok

Salah satunya melalui Instagram @lowslowmotif. Dalam unggahan itu terlihat status dari seseorang mengucapkan terima kasih kepada driver taksi online bernama Nurahman, karena menyelamatkan nyawa ayahnya.

Viral Pelajar Hubungan Badan di Ruang Kelas Sambil Ditonton 9 Temannya di Demak

“Tolong beri penghargaan buat driver Gocar Bpk. Nurahman penolong papa saya selamat dari serangan jantung mendadak saat dalam perjalanan tanggal 21 Juni 2024,” tulis statusnya, dikutip, Selasa 25 Juni 2024.

Restorasi Honda Astrea Grand seperti Keluaran Pabrik Habiskan Dana Hampir Rp20 Juta

“Tiba-tiba papa mengeluh dadanya nyeri hebat, dan minta kembali ke rumah tetapi Bpk. Nurahman menawarkan di bawa ke RS Jantung Harapan Kita, karena melihat kondisi papa yang sangat kesakitan,”.

Dalam narasi tersebut dijelaskan, bahwa pengemudi taksi online tersebut sampai masuk ke dalam rumah sakit, dan mengurus BPJS milik penumpangnya sampai akhirnya mendapatkan penanganan dari dokter.

“Pertolongan tepat waktu, papa saya terjadi penyumbatan jantung, dan di operasi malam itu juga hingga saat ini papa sudah bisa keluar dari ruangan ICU,” tulisnya.

Dijelaskan setelah ditangani dokter, Nurahman menanyakan kabar bapak tersebut melalui anaknya yang merupakan adik dari pembuat status yang viral di media sosial.

“Apakah saya sudah boleh pulang? Hati bapak penuh kasih, kami dari pihak keluarga sudah menghubungi Bpk. Nurahman, dan memberi sedikit ucapan terima kasih. Kami harap Gojek Indonesia pun memberi apresiasi,”.

Daihatsu Sigra merupakan MPV paling murah yang meramaikan ceruk pasar LCGC (Low Cost Green Car). Mobil tersebut memiliki konfigurasi tiga baris, dengan kapasitas 7-penumpang denan dimensi yang lebih kecil dari Xenia.

Mobil tersebut juga menjadi salah satu tulang punggung penjualan Daihatsu di Indonesia, sehingga populasi cukup banyak. Ditawarkan dalam beberapa varian, dengan dua pilihan mesin bensin, yaitu berkapasitas 1.000cc, dan 1.200cc.

Tenaga yang disalurkan mobil LCGC tersebut mengandalkan transmisi manual, dan matik dengan sumber penggerak roda depan. Harganya yang terjangkau membuat Daihatsu Sigra menjadi salah satu pilihan untuk dijadikan taksi online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya