GAC Aion Kejar Target Punya 30 Diler Sampai Akhir 2024

Diler GAC Aion
Sumber :
  • GAC Aion

Jakarta – Sebagai pendatang baru di pasar Indonesia, GAC Aion mempersiapkan diri untuk lebih dekat dengan konsumen. Hal tersebut dilakukan melalui pembangunan jaringan diler.

Jika Rusak Mobil Listrik Chery Omoda E5 Bisa Langsung Diperbaiki

Untuk diketahui, pabrikan otomotif asal China ini telah memiliki tujuh diler di berbagai kota strategis di Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

Tidak berhenti di situ, GAC Aion menargetkan untuk menambah jumlah diler. Hal ini disampaikan oleh Louis Liu selaku COO GAC Aion.

Strategi Jitu Memilih Afiliator TikTok untuk Tingkatkan Penjualan Bisnis di Era Digital

"Kami bertujuan untuk membangun 30 jaringan diler hingga akhir tahun ini. Kemudian, untuk 2025, akan ada 70 diler," ujarnya dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Senayan, beberapa waktu lalu.

Mobil listrik GAC Aion Y Plus

Photo :
  • Arianti Widya
Terpopuler: Viral Pesepeda Kelahi dengan Ojol, Mobil Listrik BYD Pesanan PLN

Louis pun mengatakan jaringan diler ini sebagai bentuk komitmen terhadap layanan purna jual untuk para konsumen.

"Aion berkomitmen terhadap layanan purna jual yang berpusat pada pelanggan dan bebas rasa khawatir," tuturnya.

Sebagai informasi tambahan, GAC Aion dinaungi oleh PT Indomobil Energi Baru telah menghadirkan mobil listrik Aion Y Plus untuk pasar Indonesia.

Mobil listrik ini hadir dalam dua varian, yakni Premium dan Eksklusif. Keduanya memiliki perbedaan di daya jelajah.Varian Exclusive maupun Premium dilengkapi dengan baterai Magazine Battery 2.0, yang berwujud liquid yang diwadahi dengan cover alumminium alloy.

Adapun kapasitas daya baterainya berbeda sehingga mempengaruhi daya jelajah mobil.

Baterai yang disematkan pada varian Exclusive berkapasitas 50,66 kWh dengan daya jelajah 410 km, sementara varian Premium dibekali baterai berkapasitas 63,2 kWh dan mampu menempuh 490 km.

Kedua varian tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 150 hp dan torsi maksimum 225 Nm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya