Beruntung Banget Orang Ini Dapat Mobil SUV Gratis

Hyundai Creta Alpha diluncurkan di IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: HMID

VIVA – Berbagai program dilakukan produsen kendaraan demi menarik perhatian publik, atau menjadi kontribusi perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Seperti yang dilakukan PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI).

Hyundai Creta N Line Sudah Uji Coba di Jalan, Kapan Mulai Dijual?

Produsen Hyundai di Tanah Air itu baru saja memberikan mobil gratis kepada satu orang beruntung dalam program roda kebaikan yang melibatkan masyarakat, dan penyandang disabilitas.

Program tersebut telah berlangsung sejak 13 Maret hingga 30 April 2024, bertujuan mengajak masyarakat untuk berbagi solusi mobilitas untuk teman-teman penyandang disabilitas, hanya dengan melakukan test drive lini kendaraan Hyundai. 

Sah! Bulan Depan Hyundai Santa Fe Hybrid Dijual di RI Untuk Jegal Fortuner

Acara yang telah berhasil diikuti oleh lebih dari 3.700 peserta, tersebut telah menemukan satu orang beruntung bernama Fadil Tarmizi yang mendapatkan Hyundai Creta tipe Alpha gratis, setelah test drive di Hyundai Yos Sudarso, Medan, Sumatera Utara.

Pdngundian dilakukan secara langsung pada 17 Mei 2024 di SCBD, Jakarta. Disaksikan oleh Budi Nur Mukmin, selaku Chief Marketing Officer PT HMID, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia,perwakilan Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan perwakilan Kepolisian.

Hyundai Buka Suara Soal Mobil SUV Baru Pesaing Honda HR-V Turbo

Seluruh pajak hadiah, dan biaya distribusi sudah ditanggung HMID selaku penyelenggara, sehingga pemenang tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

"Hadiah utama ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada peserta #RodaKebaikan karena telah berkontribusi dalam menyediakan solusi mobilitas bagi teman-teman kita yang membutuhkan," ujar Budi, dikutip dari keterangannya, Jumat 21 Juni 2024.

Creta Alpha merupakan varian baru yang dirilis pada Februari tahun ini. Ada sejumlah perbedaan dengan tipe lainnya, namun secara basik, baik itu fitur, dan mesin masih serupa. Hadir dalam pilihan tiga warna bodi, yaitu Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte.

SUV kompak dengan konfigurasi 5-penumpang itu dibekali mesin bensin 1.500cc yang dapat menyemburkan tenaga 115 PS di 6.300 rpm, dan torsi 143,8 Nm di 4.500 rpm. Soal harga, mobil tersebut dibanderol Rp421,800 juta on the road.

Dua Mobil Baru Disiram Air Keras oleh Tetangga

Diduga Iri, Dua Mobil Baru Disiram Air Keras oleh Tetangga: Catnya pada Rontok

Kejadian tidak menyenangkan dialami warga Sungai Kembang, Kota Jambi, usai dua unit mobil baru miliknya disiram air keras, diduga oleh tetangga.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2024