Bakal Ada 7 Mobil Baru Mercedes-Benz Tahun Ini, Salah Satunya New E-Class

Logo Mercedes-Benz
Sumber :
  • Daimler

Jakarta – Baru-baru ini, Mercedes-Benz telah meluncurkan mobil listrik terbaru bernama EQE SUV. Peluncuran ini menjukkan komitmen Pemerintah Indonesia dalam mendukung mobilitas dan inovasi berkelanjutan.

Hartanya Miliaran, Intip Koleksi Mobil Suami Beby Tsabina yang Anggota DPR

Tak berhenti di situ, Mercedes-Benz yang dinaungi oleh PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia mengatakan pihaknya bakal menghadirkan 7 mobil terbaru lainnya.

"Bicara peluncuran kendaraan terbaru setelah EQE SUV ini, kami masih akan ada 7 model mobil lainnya sampai akhir tahun," ujar Kariyanto Hardjosoemarto selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Pusat.

Mercedes-Benz Bersiap Rakit Mobil Listriknya di Indonesia

Kariyanto mengatakan, salah satu mobil yang bakal meluncur adalah Mercedes-Benz New E Class.

Mercedes-Benz New E-Class

Photo :
Mercedes-Benz EQE SUV Revealed in Indonesia, Offers up to 292 HP

"Salah satu kendaraan yang akan meluncur ini termasuk yang sudah dinantikan penggemarnya, The New E Class," tuturnya.

Adapun, ia menambahkan peluncuran The New E Class ini akan hadir pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Juli mendatang.

"Nanti, kendaraan tersebut (The New E Class) akan meluncur di GIIAS Juli mendatang," tambahnya.

Untuk diketahui, Mercedes-Benz telah menluncurkan tiga mobil baru selama pertengahan tahun ini, yaitu CLE 300 Coupe, GLA 200 Facelift, dan EQE SUV.

Sebagai informasi tambahan, peluncuran EQE SUV ini menghadirkan kombinasi antara kekuatan, kemewahan, teknologi, dan keselamatan untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Mobil yang dilengkapi dengan sistem penggerak listrik bertenaga serta baterai berkapasitas 90 kWh ini dibanderol Rp2.850.000.000 off-the-road.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya