Mercedes-Benz Luncurkan EQE SUV di Indonesia

Mercedes-Benz EQE SUV
Sumber :
  • Inchcape Indomobil Distribution Indonesia

Jakarta, 20 Juni 2024 – Mercedes-Benz hari ini memperkenalkan model terbaru dalam koleksi mobil listriknya, Mercedes-Benz EQE SUV. Kehadiran model tersebut di Indonesia diharapkan menjadi tolok ukur baru bagi kendaraan listrik mewah di tanah air.

Jika Rusak Mobil Listrik Chery Omoda E5 Bisa Langsung Diperbaiki

Peluncuran ini melengkapi seri EQ Mercedes-Benz dan menandai langkah penting dalam komitmen perusahaan terhadap mobilitas dan inovasi berkelanjutan.

EQE SUV menghadirkan kombinasi antara kekuatan, kemewahan, teknologi, dan keselamatan untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Huawei MateBook X Pro, Laptop Premium dengan Performa Kuat

"Seri EQ Mercedes-Benz dan EQE SUV adalah bentuk dedikasi kami yang tak tergoyahkan terhadap mobilitas listrik, menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus ramah lingkungan," ujar CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, Roelof Lamberts, dikutip VIVA Otomotif di acara peluncuran di Jakarta Pusat.

CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, Roelof Lamberts

Photo :
  • Inchcape Indomobil Distribution Indonesia
Hartanya Miliaran, Intip Koleksi Mobil Suami Beby Tsabina yang Anggota DPR

EQE SUV dilengkapi dengan sistem penggerak listrik bertenaga serta baterai berkapasitas 90 kWh, memungkinkan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta tanpa perlu pengisian ulang. Fitur 4MATIC All-Wheel Drive dengan kemudi poros belakang hingga 10 derajat membantu pengendara memarkir kendaraan di area sempit.

Interiornya menampilkan kemewahan melalui pencahayaan 64 warna, jok kulit Nappa berkualitas tinggi, dan sistem suara 3D surround dari Burmester. Desain ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan penumpang dan pengemudi, bahkan di tengah lalu lintas kota dan cuaca buruk.

Mobil ini dilengkapi dengan kokpit digital OLED Central Display dan fitur bantuan pengemudi seperti kokpit offroad dan bonnet transparan, menjadikannya mudah beradaptasi dalam berbagai situasi jalan. Sistem keselamatan termasuk digital light headlamps, PRE-SAFE System, dan 7 airbag termasuk di bagian lutut dan jendela.

Mercedes-Benz menawarkan layanan purna jual seperti StarService 5 tahun yang mencakup pemeliharaan gratis dan garansi resmi selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Garansi baterai mobil listrik tegangan tinggi diberikan hingga 10 tahun atau 250.000 km. Selain itu, StarTire 2 tahun mencakup penggantian ban yang rusak akibat bahaya di jalan raya.

Mercedes-Benz EQE SUV dipasarkan dengan harga Rp2.850.000.000 off-the-road, dengan angsuran kurang lebih Rp30 juta per bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya