Aion Resmikan Tujuh Diler Pertama di Indonesia Sekaligus

Diler GAC Aion
Sumber :
  • GAC Aion

Jakarta – Pabrikan otomotif asal China, Aion bakal resmi memasuki pasar Indonesia dengan memboyong mobil listrik, bernama Aion Y Plus.

Hyundai Buktikkan Harga Tak Selalu Jadi Faktor Mobil Laku di Pasaran

Menjelang peluncurannya, Aion justru meresmikan pembukaan tujuh diler pertama di berbagai kota strategis di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) secara bersamaan.

Andry Ciu selaku CEO Aion Indonesia mengatakan peresmian diler pertama ini merupakan wujud dari komitmen perusahaan untuk mendekatkan diri dengan konsumen.

Bursa Asia Dibuka Perkasa, Sentimen Positif Stimulus China Berlanjut

"Peresmian diler ini sebagai wujud komitmen kami untuk semakin dekat dengan konsumen Indonesia. Kami yakin hadirnya 7 diler perdana ini, kebutuhan konsumen akan produk Aion siap disertai layanan terbaiknya," ujarnya dikutip VIVA Otomotif dalam keterangan resmi.

Diler GAC Aion

Photo :
  • GAC Aion
Gak Perlu Ganti Total, Baterai Mobil Listrik Hyundai Bisa Diperbaiki Jika Rusak

Adapun, diler perdana ini dirancang bukan hanya sebagai tempat transaksi dan showroom saja, tetapi sebagai pusat perbaikan mobil listrik Aion yang modern dan
lengkap.

Setiap dealer dilengkapi dengan area konsultasi pembelian, bengkel perbaikan dan perawatan, area layanan purna jual dan penyediaan suku cadang, serta area pengisian ulang baterai untuk mobil listrik.

"Pada area display, akan dipamerkan sejumlah kendaraan listrik inovatif yang hadir secara khusus untuk masyarakat Indonesia, salah satunya Aion Y Plus," kata Andry Ciu.

Sebagai informasi, tujuh dealer pertama Aion Indonesia tersebar di, Aion Daan Mogot di Jakarta Barat, Aion Warung Buncit di Jakarta Selatan, Aion Pantai Indah Kapuk (PIK) di Jakarta Utara, Aion Harapan Indah di Bekasi, Aion Cikarang, Aion Sukamaju di Depok, dan Aion Soekarno-Hatta di Bandung.

Lebih lanjut, lokasi dengan area terluas berada di Aion Pantai Indah Kapuk yang memiliki total luas sekitar 1.972 meter persegi yang dilengkapi dengan 11 stall servis dan area display yang luas. Seluruh diler akan menyajikan konsep Sun dengan layanan lengkap 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

Selain itu, beberapa diler akan mengusung konsep Moon yang menawarkan layanan 1S (Sales) yang gerainya berada di outdoor, sementara konsep Star, menawarkan layanan 1S yang berlokasi di dalam mal.

"Melalui konsep ini, kami bertujuan untuk memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja dan perawatan mobil listrik Aion yang optimal dan berkualitas tinggi," tutup Andry Ciu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya