Mobil SUV Misterius Siap Mengaspal di GIIAS 2024

Produksi Neta V-II di pabrik HIM Bekasi.
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

Jakarta, 13 Juni 2024 - PT Neta Auto Indonesia bersiap meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 yang akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang, dari 17 hingga 28 Juli 2024.

Peningkatan Serangan Siber Terhadap Taiwan Dilakukan Hacker yang Didukung Tiongkok?

Mengusung konsep Tech For All, perusahaan otomotif asal Tiongkok itu akan menghadirkan berbagai kejutan menarik bagi para pengunjung, termasuk peluncuran mobil jenis medium SUV terbaru mereka.

Kehadiran Neta di GIIAS 2024 menjadi wujud komitmen mereka dalam mendorong pertumbuhan kendaraan listrik (EV) di Indonesia. Berbagai lini andalan mereka, seperti Neta V, Neta V-II, Neta GT, dan Neta S, akan ditampilkan di Hall 8A.

Konsumen Segmen Premium Ternyata Lebih Selektif Pilih Mobil Listrik

Konferensi pers Neta

Photo :
  • Neta Auto Indonesia

Medium SUV terbaru bakal menjadi bintang utama di booth mereka. Model ini diprediksi akan menarik perhatian banyak pengunjung dengan desainnya yang stylish dan performa yang mumpuni.

Dibuka Memerah, IHSG Berpeluang Rebound Terdorong Hal Ini

"GIIAS 2024 menjadi salah satu ajang penting, untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia. Di kesempatan kali ini pun kami akan memberikan banyak promo dan kegiatan menarik bagi para pengunjung," ujar Brand PR and Digital Senior Manager PT Neta Auto Indonesia, Frietz Roboth, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Selain peluncuran Medium SUV, perusahaan juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik di booth mereka, seperti test drive, games corner dan coffee bar untuk bersantai dan menikmati suasana.

Frietz berharap, melalui GIIAS 2024 Neta dapat semakin dikenal dari berbagai kalangan masyarakat lewat beragam kegiatan dan produk yang inovatif di acara GIIAS 2024 nanti.

“Dengan begitu, kami juga turut meningkatkan ekosistem penggunaan EV yang tentu sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon dan mendorong keberlanjutan lingkungan," tuturnya.

Kona Electric

Gak Perlu Ganti Total, Baterai Mobil Listrik Hyundai Bisa Diperbaiki Jika Rusak

Baterai menjadi jantung mobil listrik, tidak heran jika harganya selangit. Maka untuk menjawab rasa khawatir akan kerusakan Hyundai kasih garansi, gimana jika selesai.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2024