Bandung Jadi Kota Spesial buat Daihatsu

Acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Bandung, 3 Juni 2024 – Daihatsu kembali menggelar acara tahunannya, Daihatsu Kumpul Sahabat, di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, pada hari Minggu, 2 Juni 2024 kemarin. Acara yang berlangsung dari pukul 07:00 hingga 18:00 WIB ini dihadiri oleh lebih dari 9.000 pengunjung.

Pahami Hal-hal Penting Berikut Ini sebelum Ambil Kredit Mobil

Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 di Bandung ini merupakan salah satu rangkaian acara, yang akan diadakan di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan para pengguna mobil setia Daihatsu dan masyarakat umum, memperkenalkan produk dan layanan terbaru, serta menjalin hubungan baik dengan para pelaku industri kreatif dan UMKM di Bandung,.

Daihatsu Siapkan 65 Mobil Servis Selama Libur Nataru 2024/2025

Acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Berbagai acara dihadirkan, termasuk tips berkendara nyaman dan kiat membeli mobil baru, paket penjualan menarik, test drive mobil, layanan purnajual seperti gratis pengecekan kendaraan dan uji emisi, penghargaan kepada pemenang Xetia with Xenia.

Mobil Tabrak Kerumunan Pasar Natal di Jerman, 2 Orang Tewas

Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran 21 klub mobil Daihatsu, seperti Avanza Xenia Indonesia Club, Terios Rush Club indonesia, Classy Charade Winner, dan Daihatsu Zebra Club.

Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu.

Acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung 2024

Photo :
  • Astra Daihatsu Motor

"Kami sudah pernah di Jakarta dan di Bekasi, tepatnya di bulan April yang lalu. Hari ini di Bandung, lalu kami lanjut ke Jawa Tengah, ke Solo. Lalu ke Jawa Timur, ke Sidoarjo. Sumatera kami ada di Medan, dan lalu ada di Makassar dan di Balikpapan,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di lokasi.

Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono menuturkan bahwa ada alasan khusus mengapa mereka memilih Bandung sebagai lokasi acara.

“Bandung itu secara provinsi masuk di Jawa Barat, dan Jawa Barat itu kalau di pasar otomotif Indonesia itu adalah provinsi kedua terbesar pasar otomotifnya. Paling besar adalah Jakarta yaitu 18,5 persen, Jawa Barat ada di urutan yang kedua 15,4 persen,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya