Ada yang Spesial dari Wuling Motors Bulan Ini

Wuling Alvez
Sumber :
  • Wuling Motors

Jakarta, 9 Mei 2024 Wuling Motors kembali menghadirkan program spesial untuk yang sedang mencari mobil, lewat Spreading Joy Into The World yang berlaku secara nasional hingga 31 Mei 2024.

Percepat Transisi Sirkular Ekonomi, PCX Market Sudah Alihkan Lebih dari 100 Juta Kg Limbah Plastik

Program ini menawarkan berbagai keuntungan bagi para pelanggan yang ingin memiliki produk Wuling, seperti hadiah langsung logam mulia, garansi mobil listrik alias EV, charging device gratis, program tukar tambah, gratis servis berkala, hingga uang muka ringan dan cicilan terjangkau.

Setiap pembelian Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS akan mendapatkan hadiah langsung 2 gram logam mulia tanpa diundi.

Bank Mega Kasih Banyak Bonus Buat Jalan-jalan ke Luar Negeri, Simak Caranya

Bagi pelanggan yang membeli Air ev dan BinguoEV, mereka juga akan mendapatkan Lifetime Core EV Components Warranty, yang meliputi garansi power battery, drive motor, dan motor control unit.

Wuling BinguoEV

Photo :
  • Wuling Motors
7 Aplikasi Keuangan untuk Bantu Bayar Cicilan Pinjol

Untuk pembelian Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV, akan mendapatkan charging device Non-OCPP. Bagi pengguna Almaz yang ingin beralih ke New Almaz RS Pro atau Hybrid, Wuling menawarkan program tukar tambah dengan nilai Rp5.000.000.

Pelanggan yang membeli Cortez, Alvez, dan New Almaz RS akan mendapatkan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Pengguna Almaz RS dan New Almaz RS juga berhak atas layanan prioritas Wuling Servis Prioritas di kota-kota tertentu.

Untuk kredit, Air ev dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 juta dan cicilan Rp4 juta per bulan. New Almaz RS Pro dan Hybrid tersedia dengan uang muka mulai Rp80 juta dan cicilan Rp7 juta per bulan. Alvez ditawarkan dengan uang muka Rp20 juta dan cicilan Rp3 juta per bulan.

“Wuling membawa beragam penawaran menarik melalui program spesial di bulan ini, untuk memberikan kemudahan dalam memiliki produk yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas harian,” ujar Regional Sales Manager Wuling Motors, Edison, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Wuling Air ev

Photo :
  • Wuling Motors
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya