Pemilik Pajero Sport Ini Bisa Bikin Insinyur Mitsubishi Menangis

Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – Untuk menciptakan mobil, setiap brand punya pertimbangan khusus sebelum akhirnya diproduksi massal, dan dipasarkan. Insinyur, desainer, ahli mesin, dan tenaga ahli lainnya berfikir keras sebelum ambil keputusan. 

Komparasi Harga Si Raja Jalan Fortuner Terbaru vs New Pajero Sport

Ada banyak faktor yang mereka pertimbangkan pabrikan sebelum melahirkan produk. Mulai dari tingkat desain eksterior, warna, interior, dimensi, keamanan, kenyamanan, kemampuan mesin, teknologi, dan lain-lain.

Sejumlah faktor tersebut menjadi acuan brand agar produk buatan mereka bisa mendapatkan respon positif, dan sesuai kebutuhan konsumen. Baik secara volume penjualan, atau memberikan kepuasahan pelanggan.

Skuter Listrik Ini Dijual Terbatas, Harganya Bukan Main

ModifikasiMitsubishi Pajero Sport

Photo :
  • Screenshot Tiktok

Adapun sebagian konsumen kurang puas, atau tidak menghargai keringat para insinyur, mengingat sebagian dari pengguna mobil itu melakukan modifikasi secara ekstrim ,hingga menghilangkan jati diri dari produk tersebut.

Senjata Toyota Fortuner Baru Untuk 'Membunuh' Mitsubishi Pajero Sport

Salah satunya pengguna Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia. Merangkum dari beberapa foto, dan video di media sosial, ada beberapa pengguna yang melakukan modifikasi dengan menghilangkan jati diri SUV tersebut.

Pajero Sport yang dilahirkan sebagai mobil gagah, dan tangguh di segala medan jalan diubah menjadi lebih feminim sesuai selera pemiliknya, cara itu bisa saja membuat insinyur Mitsubishi menangis.

Seperti halnya Pajero Sport milik Lina Santi, melalui akun Tiktok pribadinya terlihat warna bodi mobil SUV ladder frame tersebut menjadi pink, atau merah muda, lengkap dengan gambar panda di bagian bodi samping.  

Tidak tanggung-tanggung emblem tiga berlian pada grill depan juga dibalut warna pink. Bukan hanya wanita itu yang mengubah mobil kesayangannya menjadi terlihat lebih feminim, ada juga pria yang melakukan hal serupa.

Melalui video akun Tiktok Om Bais, SUV 7-penumpang itu dibalut warna pink disekujur badannya, pun dengan emblem depan. “Pinky boy, pink semakin di depan,” tulis statusnya, dikutip, Rabu 8 Mei 2024.

Dalam kondisi standar Mitsubishi menawarkan Pajero Sport dengan warna yang lebih gelap, agar terlihat gagah, dan tidak meninggalkan unsur elegannya, seperti hitam, silver, cokelat,  putih, atau abu-abu.

Sekadar informasi, Pajero Sport modifikasi yang dibalut warna pink tersebut adalah lansiran 2016-2021, atau generasi baru yang memiliki tampilan lebih moderen. Jantung pacunya diesel berkapasitas 2.400cc turbo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya