Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Isuzu V-Cross
Sumber :
  • Motorbeam

India – Isuzu Motor India telah membagikan video teaser pertama V-Cross 2024 jelang peluncurannya dalam beberapa minggu mendatang dan siap bersaing dengan Toyota Hilux.

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Adapun mobil ini mendapatkan penyegaran desain dan fitur untuk meningkatkan penjualan di pasar India.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Motorbeam pada Rabu, 24 April 2024, dalam tayangan terlihat Isuzu V-Cross 2024 masih menggunakan desain pelek alloy, tetapi dengan pola dual tone.

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

Teaser Isuzu V-Cross Facelift

Photo :
  • Motorbeam

Bagian Headlamp juga tidak mengalami perubahan, bentuk lampu kabut bahkan cenderung identik dengan dengan versi pendahulunya.

Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Staf Desa Bersama Wanita di Dalam Mobil Akibat Keracunan

Grill depan diprediksi tidak banyak mendapatkan aksen krom, namun justru kelir hitam untuk menambah kesan elegan. Area lainnya yang diprediksi berubah adalah gender dan bumper, supaya tampilannya lebih segar.

Berkaitan interior, tidak terdapat perubahan yang signifikan. Tata letak dasbor masih sama, termasuk kemudi dan layar digital multi information display (MID). Sistem hiburan layar sentuh, serta sistem konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto juga tetap ada.

Pada bagian kursi penumpang mobil V-Cross 2024, akan dilengkapi dengan sabuk pengaman 3 titik untuk semua penumpang.

Isuzu V-Cross terbaru akan menggunakan mesin diesel 1.9 liter, yang bisa mengeluarkan tenaga 163 daya kuda dan torsi 360 Nm. Konfigurasi tersebut digabungkan dengan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

Isuzu saat ini menawarkan 8 pilihan warna V-Cross yaitu oranye, biru, merah, putih, abu-abu, perak, hitam, dan pearl white. Warna-warna ini diharapkan bisa bertambah seiring dengan pembaruan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya