Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

The All-New Citroen C3 Aircross
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Setelah diperkenalkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu, Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross untuk pasar Tanah Air, Selasa 23 April 2024.

Punya Uang Segini Pilih Kijang Innova Zenix atau Fortuner Bekas

Tan Kim Piauw selaku CEO Citroen Indonesia menyampaikan peluncuran mobil baru ini merupakan langkah penting bagi perusahaan dalam penyediaan kendaraan untuk masyarakat Indonesia. Mobil ini diklaim menawarkan kenyamanan dan teknologi terkini.

"Hari ini, secara resmi kami luncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Kami tawarkan sebuah SUV dengan kenyamanan dan teknologi terkini," ujar Tan Kim Piauw dikutip VIVA Otomotif, di PIK 2, Tangerang.

Ada yang Spesial dari Ulang Tahun ke-7 Wuling di Indonesia

The All-New Citroen C3 Aircross

Photo :
  • Arianti Widya

Tan Kim Piauw menambahkan bahwa mobil dengan kapasitas 7-seater ini ditawarkan untuk segmentasi anak muda. Terlihat, mobil ini memiliki tampilan yang cukup sporty dan gagah.

Daftar Harga City Car Terbaru, Termurah Rp137 Jutaan

Berkaitan dengan tampilan, Citroen C3 Aircross memiliki facia agresif dengan lampu depan yang cukup tajam.Mobil ini telah dilengkapi dengan berbagai hal menarik, seperti adanya suspensi yang nyaman layaknya karpet terbang.

Kemudian, kabin juga sudah kedap suara. Hal ini tentu saja memberikan kenyamanan bagi para pemilik kendaraan.

The All-New Citroen C3 Aircross

Photo :
  • Arianti Widya

Soal dapur pacunya, The All New Citroen C3 Aircross menggunakan mesin 1.200 turbo 110 PS pada putaran 5500 rpm dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1750 rpm. Konfigurasi ini dipadukan dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 kecepatan.

Terkait harga, mobil SUV ini dibanderol Rp289,9 juta OTR DKI Jakarta. Mobil ini akan bersaing dengan beberapa mobil di kelasnya, seperti Toyota Rush,  Honda BR-V, Suzuki XL7, Mitsubishi Xpander Cross, dan Hyundai Stargazer X.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya