Neta Siap Hadirkan Mobil Baru Rakitan Lokal di Indonesia

Neta V
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 23 April 2024 – PT Neta Auto Indonesia bersiap meramaikan gelaran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024, yang akan berlangsung pada 30 April hingga 5 Mei 2024 di Hall C3 Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Mobil Listrik Mewah Kian Ramai, Pilih Mana Mercedes-Benz EQE SUV vs BMW iX

Sebagai salah satu distributor mobil listrik terdepan di Indonesia, Neta akan memanfaatkan pameran ini untuk memperkenalkan model SUV terbaru mereka, sekaligus memamerkan lima produk unggulan lainnya.

“PEVS 2024 menjadi momen penting bagi Neta Indonesia dalam berkontribusi terhadap pertumbuhan EV di Indonesia. Kami akan meluncurkan salah satu model terbaru kami untuk menyegarkan pasar otomotif Tanah Air,” ujar Brand and Marketing Director NAI, Yusuf Anshori, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Gaikindo Ngarep Mobil Hybrid Dapat Insentif Juga dari Pemerintah

Booth Neta di PEVS 2024 akan mengusung konsep "Life On Wheels", menampilkan lima unit mobil Neta dan berbagai aktivitas menarik seperti games corner dan coffee bar.

Neta umumkan keikutsertaan di pameran PEVS 2024

Photo :
  • Neta Auto Indonesia
Pilihan Mobil Listrik Terbaru di Indonesia Beserta Harganya

Pengunjung juga dapat memanfaatkan beragam promo menarik, lucky dip, dan konsultasi mendalam mengenai produk-produk mereka.

Lebih menarik lagi, Neta akan secara eksklusif memperkenalkan model SUV terbarunya yang dirakit secara lokal, di pameran kendaraan bebas emisi tersebut.

Pengunjung berkesempatan melihat langsung mobil ini dan mendapatkan informasi detailnya. Peluncuran ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap mobil listrik.

Yusuf menuturkan, bahwa pihaknya optimis melalui keikutsertaan di PEVS 2024 Neta dapat memperkenalkan produknya lebih luas dan turut memajukan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

“Dengan dukungan pemerintah dalam pengembangan ekosistem EV, Neta yakin bahwa masa depan industri ini akan semakin cerah dan merata, serta memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya