Mobil Hybrid Baru Rp200 Jutaan Mengaspal di IIMS 2024

Suzuki Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: SIS

Jakarta, 17 Februari 2024 – PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise, varian tertinggi dari model All New Ertiga Hybrid yang telah diluncurkan dua tahun lalu. MPV ini dirancang khusus untuk keluarga pintar yang peduli terhadap kenyamanan dan efisiensi mobil.

Konsumen Indonesia Mulai Beralih ke Smartphone Harga Rp7 jutaan

“Menambah pilihan pada segmen MPV seri hybrid kami, Suzuki melakukan sejumlah elevasi khususnya pada desain dan teknologi elektrifikasi pada mobil yang masuk ke dalam segmen MPV itu.

Ubahan ini didesain langsung di Indonesia, dan kami hadirkan khusus untuk pasar Indonesia,” ujar Deputy 4W Sales and Marketing Director SIS, Donny Saputra, dikutip VIVA Otomotif di IIMS 2024.

Cek Harga Bapok di Pasar Soponyono Surabaya, Jokowi Pamit ke Warga

All New Ertiga Hybrid Cruise tampil dengan desain yang lebih modern dan sporty. Pada bagian depan, terdapat Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler yang menambah aksen modern.

Peluncuran Suzuki Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: SIS
Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Sisi sampingnya dipercantik dengan New Side Body Decal dan New Side Under Spoiler. Sedangkan pada bagian belakang, terdapat New Rear Upper Spoiler dan New Rear Garnish Design.

All New Ertiga Hybrid Cruise dilengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang telah mendapatkan peningkatan kapasitas baterai Lithium-ion menjadi 10Ah. Hal ini membuat mobil ini lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Interior All New Ertiga Hybrid Cruise dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi seluruh penumpang. Kabinnya luas dan lega, dengan kursi yang empuk dan suportif. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan dan kemudahan, seperti head unit layar sentuh, AC digital, dan power window.

All New Ertiga Hybrid Cruise tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Cool Black dan Pearl Snow White + Cool Black (two-tone). Harga OTR Jakarta untuk mobil ini adalah:

All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Cool Black) – Rp299.000.000
All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Two Tone) – Rp301.000.000
All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Cool Black) – Rp288.000.000
All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Two Tone) – Rp290.000.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya