Simak Detail Wuling Cloud EV yang Dipajang di IIMS 2024

Wuling Cloud EV di IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

Jakarta, 16 Februari 2024Wuling Motors kembali menegaskan komitmennya di era mobilitas ramah lingkungan dengan menghadirkan Cloud EV, kendaraan listrik terbarunya, di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Ratusan Unit Mobil China Tiba di Pelabuhan Indonesia, Punya Siapa?

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang menjadikan Wuling sebagai brand kendaraan listrik nomor 1 di Indonesia,” ujar Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Cloud EV merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan berbagai jenis kendaraan listrik bagi masyarakat Indonesia,” tambahnya.

BYD Masuk 3 Besar Mobil Terlaris di Dunia

Cloud EV, terinspirasi dari awan yang mencerminkan kelembutan alam yang indah, dirancang untuk keluarga dan individu yang mencari kenyamanan berkendara dalam balutan gaya yang elegan.

Mobil listrik ini tampil dengan dimensi yang lebih besar dari dua produk EV Wuling sebelumnya, yaitu Air ev dan BinguoEV. Kesan dinamis dan ringan terlihat pada eksteriornya, dengan lekukan halus di sisi samping yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang.

158 Unit Mobil Listrik Wuling Sukseskan Kegiatan HLF-MSP dan IAF 2024

Interior Cloud EV bernuansa black pearl yang elegan, dengan head unit 15,6 inci, Multi Information Display 8,8 inci dan bahan kulit berkualitas tinggi.

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Kabinnya lapang dengan konfigurasi lima kursi, dan jok Italian Bubble Sofa Style yang terinspirasi dari kelembutan awan.

Cloud EV memiliki jarak tempuh 460 km hingga 505 km, menjadikannya pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan mobilitas ramah lingkungan tanpa batas.

Wuling telah berkiprah di segmen kendaraan listrik sejak tahun 2022 dengan Air ev. Di penghujung tahun 2023, mereka menghadirkan BinguoEV, mobil listrik dengan jarak tempuh 333 km hingga 410 km.

“Di ajang IIMS tahun ini, kami membawa semangat Drive For A Green Life. Cloud EV adalah inovasi kendaraan listrik yang menonjolkan desain elegan serta kenyamanan bagi para penggunanya,” tutur Sales and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya