VinFast Siapkan Area Eksklusif di IIMS 2024

VinFast (Sumber/Carscoops)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya

Jakarta – Pameran otomotif berskala internasional akan segera hadir di Indonesia. Ajang tersebut bernama IIMS (Indonesia International Motor Show), yang siap diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 di JIEXpo, Kemayoran. 

Ini Cara Aion Lebih Dekat dengan Konsumen Perkotaan

Pada IIMS 2024, akan menghadirkan dua merek pendatang baru di Indonesia, salah satunya VinFast. Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2024 mengungkapkan bahwa pabrikan otomotif asal Vietnam ini akan menempati Hall A JIEXpo, Kemayoran. 

"Untuk VinFast, akan menempati hall A JIEXpo dengan tempat yang cukup besar dan bisa mengakomodir banyak display produk," ujar Rudi saat ditemui di Jakarta, dikutip VIVA Otomotif

All-New Hyundai Kona Electric Bukti Eratnya Kerja Sama Indonesia dan Korea Selatan

Acara pre IIMS 2024

Photo :
  • Dok: Dyandra Promosindo

Tampil secara perdana di pameran Indonesia, pabrikan asal Vietnam ini akan mempersiapkan area test drive khusus di ajang IIMS 2024. 

Hyundai Kona Electric Pakai Baterai Lokal, Kok Harganya Masih Mahal

"Menariknya, VinFast bikin tempat test drive eksklusif di area outdoor," kata Rudi. 

Menurutnya, hal ini dilakukan VinFast untuk memudahkan para pengunjung IIMS 2024 yang ingin menjajal line-up kendaraan listrik VinFast di area test drive. 

Adapun, kehadiran VinFast di pasar Indonesia cukup disambut baik oleh Pemerintah karena akan turut mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air. 

Bahkan, produsen mobil listrik ini siap menghabiskan dana investasi senilai US$1,2 miliar untuk membangun pabrik di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya