3 Mobil Listrik Ini Dijual Lebih Murah di Awal Tahun 2024

Wuling BinguoEV
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

Jakarta, 14 Januari 2024 – Wuling Motors mengumumkan kabar gembira, bahwa mobil listrik BinguoEV telah resmi diverifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri alias TKDN dengan skor 47,5 persen.

Komparasi Mobil Listrik Wuling Cloud EV vs BYD Dolphin, Pilih Mana?

Angka ini menjadikan BinguoEV sebagai salah satu kendaraan listrik yang diproduksi di Indonesia, dan memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif PPN.

Sales and Marketing Director Wuling Motors. Dian Asmahani mengatakan bahwa pencapaian ini tidak hanya menegaskan komitmen Wuling dalam mendukung industri otomotif nasional, namun juga menjadikan BinguoEV sebagai salah satu kendaraan listrik yang diproduksi di Indonesia dan telah memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif PPN.

Ada yang Spesial dari Ulang Tahun ke-7 Wuling di Indonesia

“Melalui langkah ini, Wuling terus berkomitmen pada semangat 'Drive For A Green Life' untuk menjadikan inovasi dan keberlanjutan berjalan seiringan untuk Indonesia yang lebih hijau,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Wuling BinguoEV

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Daftar Harga City Car Terbaru, Termurah Rp137 Jutaan

Sejalan dengan komitmen partisipasi dalam percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia, BinguoEV diproduksi secara lokal di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat.

Wuling turut memberikan program menarik bagi para pemilik BinguoEV melalui Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit.

Program ini berlaku untuk pemilik pribadi BinguoEV dalam kondisi baru (bukan kendaraan operasional ataupun pindah tangan) dan dengan jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahunnya.

Pemilik BinguoEV juga berhak menikmati biaya kepemilikan terjangkau yaitu Rp3,8 jutaan hingga 105.000 km dan garansi umum sampai 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Wuling juga memiliki 150 jaringan diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan kini telah merambah sampai Indonesia bagian timur.

Kehadiran BinguoEV Long Range AC dengan kapasitas baterai jarak tempuh 333 km dan pengisian daya berkonfigurasi AC semakin memperkuat komitmen Wuling untuk menghadirkan kendaraan listrik yang terjangkau dan ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia.

Harga Wuling BinguoEV setelah insentif PPN, dengan status on the road DKI Jakarta:

BinguoEV Long Range AC: Rp317 jutaan
BinguoEV Long Range AC DC: Rp326 jutaan
BinguoEV Premium Range AC DC: Rp372 jutaan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya