Satu Lagi Mobil Listrik Mengaspal di Indonesia, Harga Rp300 Jutaan

Wuling BinguoEV Long Range 333 KM AC
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

Jakarta, 14 Januari 2024 – Wuling Motors resmi meluncurkan varian terbaru dari mobil listrik BinguoEV, yakni BinguoEV Long Range AC. Varian ini hadir melengkapi dua pilihan, yang sebelumnya telah tersedia sejak Desember 2023 lalu.

TAM Mudahkan Konsumen Cas Baterai Mobil Listrik dan PHEV Toyota

BinguoEV Long Range AC mengusung baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) IP67 berkapasitas 31,9 kWh, dengan jarak tempuh mencapai 333 km.

Berbeda dengan varian sebelumnya, pengisian daya BinguoEV Long Range AC menggunakan AC sehingga memudahkan pengisian daya di rumah atau SPKLU dengan konfigurasi pengisian daya AC.

Komparasi Mobil Listrik Wuling Cloud EV vs BYD Dolphin, Pilih Mana?

Di sektor dapur pacu, BinguoEV Long Range AC dibekali motor listrik berdaya maksimal 50 kW dan torsi 150 Nm. Konsumen juga dimanjakan dengan pilihan 4 mode berkendara, yakni ECO, ECO+, Sport, dan Normal.

Wuling BinguoEV Long Range 333 KM AC

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Ada yang Spesial dari Ulang Tahun ke-7 Wuling di Indonesia

Marketing and Sales Director Wuling Motors, Dian Asmahani melalui keterangan resmi mengatakan bahwa varian baru ini juga didukung dengan pengalaman berkendara premium dan deretan fitur modern serta tampilan yang ikonik.

“Dengan hadirnya varian ini, maka semakin lengkap pilihan BinguoEV yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan mobilitas hariannya sekaligus menjadi ikon dalam kontribusi terhadap lingkungan yang lebih hijau,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif.

Bicara soal desain, BinguoEV Long Range AC mengusung perpaduan desain klasik dan interior yang berkelas. Mobil listrik ini didukung tampilan eksterior yang ikonik dengan sentuhan modern. Sementara bagian interiornya luas dan nyaman, serta dilengkapi 15 kompartemen penyimpanan barang bawaan dan bagasi yang luas.

Tak perlu khawatir soal keselamatan, karena BinguoEV Long Range AC dibekali fitur-fitur seperti struktur rangka yang kuat, Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag.

Biar perjalanan semakin nyaman, Wuling turut menyematkan berbagai fitur penunjang seperti Smart Entry & Smart Start, Multifunction Steering Wheel yang dibalut kulit sintetis, layar ganda 10.25 inci, jok pengemudi dengan pengaturan elektrik, Cruise Control, Rear Parking Sensor dan Camera, Electric Parking Brake, 4 Speakers, hingga Distinctive Rotary Gear Selector.

BinguoEV Long Range AC ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih. Harga jualnya yakni Rp348.000.000 on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya